Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Paham Kendaraan Pribadinya Dibanding Tubuh Sendiri

Apakah Anda pernah mengalami momen di mana Anda jadi keki karena pasangan lebih mementingkan mobil, gitar atau pekerjaannya dibanding Anda? Ya, memang sedikit menyebalkan. Namun sebenarnya Anda tidak begitu diabaikan. .

Masalahnya bukanlah pria tersebut romantis atau tidak. Karena pada dasarnya, pria bahkan tidak begitu paham mengenai tubuhnya sendiri dibandingkan dengan pengetahuannya pada kendaraan pribadi atau. Dilansir dari geniusbeauty.com, 90% pria tahu dengan baik mengenai mobil pribadi mereka. Namun hanya 40% saja yang benar-benar menyadari apa yang terjadi dalam tubuh mereka. Hal ini berdasarkan survey yang dilakukan di Inggris oleh Dr. tom Brett.

Ia mengatakan bahwa banyak pria yang sangat antusias dan senang saat membicarakan mobil pribadi mereka. Namun ketika sang doktor menanyakan kepada mereka tentang apa yang terjadi dengan tubuh masing-masing, kebanyakan responden tersipu dan tidak bisa menceritakan hal yang spesifik.

Penelitian ini berhubungan dengan pengetahuan pria mengenai kondisi seksual yang dimilikinya. Mengapa mereka bisa mengalami disfungsi ereksi, apa yang menyebabkan mereka mengalami impotensi dan sebagainya. Hasil penelitian ini menggugah para dokter di Inggris yang menyadari bahwa pria perlu mengetahui lebih banyak mengenai tubuh mereka. Dan memberikan brosur pengetahuan gratis bagi para responden.

Fakta ini sekedar menjelaskan bahwa pria kurang memahami kondisi biologisnya.Serta perlunya bagi pria (dan semestinya wanita juga) tahu lebih banyak mengenai tubuhnya agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading