Sukses

Lifestyle

Mengejutkan, Sepertiga Posisi Kama Sutra Dianggap Mustahil Diterapkan

Apa yang Anda bayangkan mendengar Kama Sutra? Tentunya mengenai berbagai posisi seks yang dianggap manjur saat bercinta. Namun ternyata, negara di mana posisi Kama Sutra berasal telah menemukan fakta bahwa sepertiga posisi seks Kama Sutra dianggap tidak mungkin dilakukan dengan tubuh manusia jaman sekarang.

Peneliti dari Universitas Nasional Mumbai menemukan fakta mengejutkan tersebut. 7 pasangan sukarelawan diminta mencoba berbagai posisi erotis sebanyak mungkin dari 64 posisi Kama Sutra. Hasilnya menunjukkan bahwa para sukarelawan bisa melakukan 40 gaya saja. Dan 24 sisanya membutuhkan beberapa latihan fisik khusus.

Bahkan beberapa di antara posisi Kama Sutra dianggap mustahil diterapkan dengan kondisi fisik manusia. Peneliti mengingatkan kita bahwa beberapa posisi Kama Sutra sebenarnya hanyalah merupakan fantasi penciptanya. Mereka juga menyarankan untuk tidak menuruti saran dalam buku tersebut kata demi kata. Setiap tahun dilaporkan beberapa orang mengalami kecelakaan saat mencoba belajar Kama Sutra.

Nah, kalau sudah begini, bukan berarti Anda harus takut mencoba posisi Kama Sutra ya, Ladies. Anda hanya perlu menemukan posisi yang nyaman dan aman bagi Anda berdua agar hubungan cinta Anda makin hot dan menyenangkan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading