Sukses

Lifestyle

Semakin Mapan, Pria Semakin Hebat di Ranjang?

Wanita tidak hanya mengharapkan pasangannya nampak hebat di dalam pekerjaan dan cinta, namun juga di ranjang. Sebuah penelitian menemukan fakta menarik seputar pria yang mapan. Meski mungkin mereka bekerja keras mencapai kesuksesan, namun ternyata mereka dianggap cukup handal di ranjang.

Dr. Thomas Pollet menjelaskan teori bahwa pria dan wanita telah terprogram secara genetis untuk memanfaatkan satu sama lain demi kebaikan lingkungan yang lebih baik bagi anak mereka. Peneliti ini menemukan bahwa 121 wanita dengan kondisi perekonomian baik selalu mengalami orgasme. sementara yang lainnya mengalami dalam intensitas sering atau kadang-kadang.

Sebagai gambaran lain, mereka mengajukan pendiri majalah Playboy dan Donald Trump sebagai sosok pria mapan yang dianggap memiliki gambaran sesuai dengan penelitian ini. Mereka merupakan pria mapan dengan beberapa wanita muda dalam kehidupan mereka.

Well, percaya atau tidak, mungkin hal ini juga berhubungan dengan gaya hidup dan tingkat stres. Karena orang yang terlalu lelah dan stres tak akan mampu memberikan yang terbaik bagi pasangannya di atas ranjang.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading