Sukses

Lifestyle

Gadget Beri Dampak Kurang Baik Pada Hubungan Seks

Sebuah survei online di Inggris telah menemukan fakta baru tentang hubungan gadget canggih dan dampaknya pada hubungan intim. Mungkin Anda senang dengan koleksi gadget canggih Anda, namun sayang, sebaiknya Anda berhati-hati pada akibat yang ditimbulkan oleh kebiasaan menggunakan gadget tersebut.

Survei ini dilakukan pada 2.000 orang dewasa Inggris dan hasilnya adalah: 15% responden mengatakan kebiasaan surfing di internet sebelum berangkat tidur membuat mereka kurang senang melakukan hubungan seks. 50% responden akan tertidur di tengah malam dengan komputer masih berada di ranjang mereka. Padahal sebelumnya mereka mungkin akan tidur sebelum tengah malam.

25% responden melakukan browsing di ranjang dan 15% lebih suka menonton TV. Pengecualian datang dari responden dengan usia yang lebih tua, mereka membaca buku sebelum tidur.

Penelitian ini dipimpin oleh peneliti di Institut Politeknik Rensselaer yang telah menemukan fakta mengejutkan mengenai dampak gadget elektronik pada kebiasaan tidur dan berhubungan seks. Menurut hasil survei dari TeleNav, 20% orang dewasa Amerika lebih suka menggunakan smartphonenya daripada berhubungan seks.

Hal ini membuat para tim dokter menemukan jenis penyakit baru, yaitu kecanduan gadget. Mengingat saat ini orang rela antri untuk membeli gadget terbaru bahkan menghabiskan banyak waktunya dalam sehari hanya untuk menggunakan gadget. Nah, bila Anda ingin hubungan intim Anda dengan pasangan tetap berjalan dengan baik, hindari kecanduan gadget ya, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading