Sukses

Lifestyle

5 Musuh Bagi Orgasme Wanita

Banyak orang yang menyiasati agar mampu mempertahankan masa orgasme mereka. Orgasme adalah masa yang menyenangkan dalam sebuah hubungan seks. Namun hindari gagal nikmat dalam merasakan orgasme gara-gara kelima hal ini.

1. Pakaian Dalam Seksi

Korset, pakaian dalam untuk menguruskan tubuh dan sebagainya memang nampak menggiurkan dan akan membantu Anda agar lebih bisa nampak seksi. Namun kenyataannya, pakaian ini merupakan siksaan bagi peredaran darah di area intim Anda. Dan tentu saja hal ini mampu mempengaruhi tubuh Anda.

2. Otot Vagina Yang Lemah

Bila Anda memiliki otot vagina yang lemah, Anda perlu melakukan beberapa latihan untuk menguatkannya. Otot vagina yang lemah dapat mempengaruhi kenikmatan Anda dalam melakukan hubungan seks.

3. Jeda Seks Yang Lama dan Tidak Teratur

Seks yang tidak teratur atau dengan jeda yang terlalu lama, membuat orgasme wanita menjadi tidak konstan. Jadwalkan seks atau lakukan hubungan seks dengan lebih intens dari biasanya.

4. Penambahan Berat Badan dan Obesitas

Tubuh dengan berat badan berlebih, mampu membuat Anda mengalami gangguan hasrat seksual. Selain itu juga memicu stres dan membuat Anda enggan melakukan hubungan seks atau hasrat yang sulit terpancing.

5. Alkohol dan Rokok

Mungkin tidak banyak wanita yang merokok ataupun mabuk, namun di jaman yang modern ini, wanita rentan dengan gaya hidup demikian. Pria yang suka merokok, memiliki resiko seks yang lebih tinggi, begitupula dengan wanita.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading