Makin Banyak Pria Meninggal Saat Selingkuh

Minggu, 06 Januari 2013 17:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Perselingkuhan tidak hanya meninggalkan rasa sakit dan mencemarkan nama baik, lebih dari itu, perselingkuhan bisa membuat seorang pria meninggal karena serangan jantung. Puluhan kasus serangan jantung mendadak saat berselingkuh bisa jadi satu alasan mengapa pria harus setia pada pasangannya.

Hasil penelitian yang diterbitkan oleh The Journal Circulation menunjukkan ada lebih dari 6.000 kasus meninggal akibat serangan jantung mendadak. Sekitar 60 kasus tersebut terjadi saat mereka sedang melakukan hubungan seksual. Sekitar 90 persen dari mereka adalah pria, dan 75 persen dari mereka meninggal saat sedang berselingkuh, dilansir Newsmaxhealth.

Terjadinya serangan jantung mendadak saat sedang berselingkuh dimungkinkan karena tingkat stres yang lebih tinggi dibandingkan jika berhubungan intim dengan pasangan resminya. Terlebih lagi jika pasangan selingkuh sang pria adalah wanita muda, mereka cenderung berjuang untuk mendapatkan orgasme. "Dalam upaya mencapai klimaks, ada kemungkinan pria tersebut mengerahkan diri lebih besar dari apa yang bisa diberikan sistem kardiovaskular mereka," ujar peneliti.

Tidak ada pembenaran untuk sebuah perselingkuhan. Jadikan artikel ini sebagai salah satu alasan mengapa Anda dan suami harus saling setia selamanya.

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...