Sukses

Lifestyle

Main Laptop di Ranjang Bikin Gairah Seks Hilang

Makin banyak gadget atau perkakas canggih yang Anda miliki, semakin sedikit waktu untuk berhubungan intim. Itulah yang sedang dialami banyak pasangan, gencarnya produk-produk gadget terbaru justru berpotensi mendinginkan ranjang. Tidak main-main, sebuah survey membuktikannya, dilansir Newsmaxhealth.

Zaman berganti, hidup tidak lengkap jika belum menulis status di Facebook atau Twitter. Mulai pagi sampai malam, harus ada waktu khusus untuk eksis di dunia maya. Akibatnya, orang-orang dewasa semakin sedikit yang melakukan hubungan seksual karena waktu mereka sudah habis untuk eksis di dunia maya. Sebuah survey yang dilakukan oleh BroadbandChoices.co.uk pada 2.000 orang dewasa menunjukkan bahwa 15 persen dari mereka mengaku jarang berhubungan intim karena terlalu sibuk menikmati internet.

Sepuluh tahun yang lalu, orang-orang akan tidur pada pukul 10:30 malam. Tetapi seiring makin maraknya temuan teknologi, jam tidur (dan jam untuk berhubungan intim) semakin mundur. Hampir separuh responden mengatakan bahwa mereka menghabiskan 90 menit untuk bermain-main dengan laptop, tablet, smartphone dan sebagainya sebelum tidur. Sebanyak 25 persen responden mengaku berselancar di dunia maya dengan laptop di atas tempat tidur. Sudah jelas, kebiasaan ini akan mengurangi jatah tidur dan frekuensi bercinta.

Parahnya, survey lain yang dilakukan TeleNav di Amerika Serikat menunjukkan bahwa satu dari tiga pemilik smartphone lebih suka meninggalkan rumah tanpa bercinta dengan pasangannya daripada harus ketinggalan handset. Duh...

Saran kami, walaupun banyak tawaran menarik via gadget yang makin maju, jangan lupakan keintiman bersama pasangan. Tinggalkan sebentar gadget Anda dan nikmati dunia lain yang lebih menggairahkan, Anda tidak akan rugi, percayalah!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading