Sukses

Lifestyle

Kenali Ciri Pria Dengan Gairah Seksual 'Menjanjikan'

Pria dengan gairah seksual tinggi tidak selalu berarti pria yang tidak mampu membendung hasrat seksualnya. Pria yang memiliki gairah seksual tinggi bisa menjanjikan pengalaman seks yang hebat hingga kesempatan memeroleh keturunan.

Kenali pria-pria dengan daya tarik seksual lewat ciri berikut ini.

1. Jarang merokok dan minum alkohol

Kebiasaan merokok dan minum bisa menurunkan kualitas seksual seorang pria. Maka bila Anda memiliki pasangan yang jarang atau bahkan tidak mabuk dan merokok, maka Anda beruntung karena kemungkinan untuk memuaskan Anda di ranjang akan lebih besar.

2. Senang berolahraga

Pria dengan hobi olahraga dipastikan memiliki gairah seksual yang menyenangkan karena tubuh mereka lebih atletis, menandakan bahwa ada banyak testosteron yang membangun keatletisan tersebut. Artinya, ia memiliki kadar libido yang lebih tinggi dong.

3. Pinggang yang ramping

Ramping bukan berarti kurus. Pria dengan ukuran lingkar pinggang yang stabil menandakan metabolisme yang baik dan mengindikasikan testosteron yang terjaga. Testosteron berfungsi dalam pengaturan libido pria. Jadi pria dengan ukuran pinggang yang ideal dan stabil, akan lebih tinggi gairah seksualnya.

4. Kualitas sperma

Sperma yang baik dan berkualitas adalah yang sedikit kental dan berwarna agak kelabu. Bila terlalu encer, artinya jumlah spermanya rendah. Sementara bila jumlah air mani yang dikeluarkan kurang dari setengah sendok teh, maka ada dua kemungkinan. Bisa jadi ia baru saja berejakulasi dalam jumlah banyak atau ada yang menghambat saluran ejakulasinya.

5. Ejakulasi lebih lama

Ejakulasi ideal adalah 7-13 menit. Bila hanya berlangsung sekitar 2 menit atau malah terlalu lama, bisa jadi ada masalah pada pria tersebut. Terlalu cepat melakukan ejakulasi bisa menunjukkan bahwa dia mengalami ejakulasi dini.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading