Sukses

Lifestyle

9 Artikel Serba Hot dan Paling Seksi Sepanjang 2012

Kehidupan wanita akan bertahap menuju level-level yang lebih tinggi. Dari anak gadis, menjadi gadis remaja, menjadi wanita, hingga wanita dewasa dan menjadi istri. Ketahuilah bahwa di babak pernikahan Anda, akan banyak hal baru yang Anda temui dan perlu Anda pelajari. Termasuk seks dan seluk beluk menjadi seorang istri. 

Seks menjadi hal yang masih tabu dibicarakan di Indonesia, namun faktanya karena minim pengetahuan mengenai seks, membuat banyak orang melakukan penyalahgunaan seks yang menjerumuskan. So, Vemale memberikan cara yang cantik untuk memahami dunia intim. Inilah 9 artikel serba hot dan seksi sepanjang 2012. 

(vem/gil)

Film Twilight Breaking Dawn Adalah Siksaan Bagi Pria

Pro kontra film Twilight Breaking Dawn yang baru-baru ini ditayangkan di bioskop menjadi salah satu artikel intim paling hot sepanjang 2012. Dari hasil pantauan kami di lapangan, mayoritas penggemar seri Twilight Saga adalah wanita. Mulai dari remaja, wanita muda, bahkan ibu-ibu. Jarang sekali ada pria yang mengaku bahwa mereka adalah penggemar film ini. Kalaupun ada pria yang menonton, biasanya wajah mereka datar atau memancarkan aura enggan dan malas-malasan.

Silakan mengajukan smart opinion dalam artikel mengenai Breaking Dawn dan mengapa pria kurang menyukai film ini. Apakah pasangan atau teman pria Anda juga demikian, Ladies?

Foto After Wedding Saingi Foto Pre Wedding, Berani Coba?

Foto pre wedding itu sudah biasa, namun foto after wedding yang ini bisa jadi inspirasi mengabadikan momen istimewa bagi Anda dan pasangan. Memanfaatkan keintiman dan mengolahnya menjadi sesuatu yang artistik sehingga menjauhkan kesan porno dan lebih menonjolkan kesan matang. 

Nikmati berita dan foto-foto artistik after wedding, siapa tahu Anda berniat mencobanya. 

5 Posisi Seks Favorit Pria

Vemale memahami Anda butuh informasi mengenai seks, terutama yang bisa membahagiakan pasangan Anda. Ketahui 5 posisi seks favorit pria agar Anda dan pasangan bisa saling melebur dalam hangatnya hubungan intim. 

Bingung dengan posisi-posisi yang ditawarkan dalam artikel tersebut? Anda bisa berkenalan dengan posisi-posisi kamasutra di halaman berikutnya. 

8 Posisi Kama Sutra Yang Wajib Dicoba

Sebenarnya menyenangkan suami itu mudah, hanya saja kita terkadang kurang peka. Kalau kata orang tua, ada dua hal yang bisa menyenangkan suami. Hal pertama adalah memanjakannya dengan menu masakan, dan hal kedua adalah melayani kebutuhan seksualnya.

Bicara soal kebutuhan seksual, Kama Sutra mengajarkan banyak hal menarik soal posisi seksual. Di sana setidaknya ada sekitar 64 posisi seks yang bisa dipelajari dan dicoba.

10 Spot Sensitif Wanita

Salah satu penemuan paling menghebohkan ketika diketahui wanita bisa mendapatkan multi-orgasme. Hal ini membuat para pria ingin tahu lebih jauh mengenai cara memuaskan wanita. Para pakar seks akhirnya meneliti dan menemukan 10 titik di tubuh wanita yang dipercaya dan telah terbukti dapat membangkitkan gairah para wanita. Pelajari dan segera praktekkan!

Tips Menghadapi Malam Pertama

Saat mempersiapkan pernikahan, persiapan fisik dan mental untuk menghadapi malam pertama pasti dilakukan para calon pengantin wanita. Malam pertama selalu menjadi malam yang sakral dan membahagiakan. Walaupun begitu, masih banyak wanita yang gugup dan panik saat menghadapinya.

Membantu Anda yang masih awam dengan malam pertama, lakukan beberapa tips menghadapi malam pertama yang telah kami kemas dengan cantik ini dan enjoy your night with him. 

Pamer Foto Payudara, Hobi Baru Para Wanita

Payudara, bagian tubuh wanita yang satu ini selalu membuat seorang wanita merasa spesial, bangga dan berbeda dibandingkan pria. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa bangga itu, mulai dari memberi perawatan kecantikan dan kesehatan untuk payudara, memakai pakaian yang dapat menonjolkan aset tersebut, dan satu lagi.. memamerkan payudara di internet.

Istri Seperti Apakah Anda?

Setiap istri dengan karakternya itu adalah istri yang mulia. Apalagi bagi Anda yang tahu tanggung jawab serta hak yang Anda miliki. Atau Anda yang  memberikan inspirasi dalam keluarga Anda. Well, sudah tahukah Anda masuk ke dalam tipe istri yang mana?

Cobalah membaca beberapa jenis istri berikut. Kira-kira, Anda masuk kategori istri yang mana ya? 

Mengapa Kita Menutup Mata Saat Berciuman?

Pernahkan Anda bertanya-tanya, mengapa pada saat berciuman, Anda dan pasangan reflek memejamkan mata? Tidak hanya Anda yang bertanya-tanya, ada banyak ahli yang mencari tahu misteri ini. 

Seringkali kita melihat adegan di film romantis di mana para lakonnya berciuman sambil menutup mata. Rupanya ada lima alasan mengapa pasangan menutup mata mereka saat berciuman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading