Foreplay Yang Pasti Disukai Semua Pria

Minggu, 27 Januari 2013 15:00


Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Bukan bayangan tentang 'main course' yang membuat pria bergairah di atas ranjang. Justru foreplay-lah yang memegang peranan penting.

Untuk membuat si dia bergairah, ketahui terlebih dahulu foreplay seperti apa yang bisa memanjakan dirinya.

Cari hotspotnya!

Eksplorasi dan berikan ciuman ke seluruh titik sensual tubuhnya. Anda bisa menggunakan bantuan jemari, lidah, rambut, hingga bukit kembar Anda.

HINT: coba daerah sensual seperti leher, belakang telinga, dada, paha bagian dalam, dan daerah di antara testikel dan lubang anus.

Menonton film dewasa bersama

Ajak si dia menonton film dewasa bersama. Di tengah adegan yang memanas, jangan hanya terdiam saja. Namun ikuti aksi dengan membuat 'adegan' sendiri. Untuk hasil terbaik, Anda bisa mengulangi gerakan yang sama seperti Anda lihat dengannya. Selanjutnya, Anda dan dia adalah sutradara sekaligus bintang utamanya.

Blowjob

Handjob saja tak akan cukup. Lanjutkan service handjob Anda dengan blowjob yang akan membuat seketika gairahnya naik. Pria suka dengan permainan lidah dan kelembutan bibir. Membangkitkan fantasinya seperti yang pernah ia lihat di film dewasa.

Menghujani dengan ciuman

Hujani ia dengan ciuman bertubi-tubi yang semakin lama semakin sulit ditolaknya. Anggap saja Anda sedang memberikan serangan kepada musuh, di mana kemudian tak ada yang kalah dan menang. Keduanya sama-sama menang!

Gerakan erotis

Percayalah, bahwa tak ada salahnya mencoba gerakan erotis seperti yang pernah Anda lihat di film-film dewasa. Gerakan sensual akan menarik perhatian suami dan membangkitkan gairahnya. Instingnya akan segera membuatnya meraih Anda, sedangkan fantasinya akan membuat Anda mewujudkan permainan seru dengannya.

Coba sendiri dan lihat bagaimana sisi liar di dalam diri Anda membuatnya tak ingin jauh dari Anda.

(vem/bee)





ARTIKEL TERKAIT - INTIM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...