Sukses

Lifestyle

Alasan Pria Tidak Sedang Ingin Bercinta

Apakah pasangan Anda menolak untuk berhubungan seks? Ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang menolak hubungan seks. Bisa jadi karena masalah kesehatan, namun bisa juga disebabkan oleh psikologis. Yuk kita cari tau apa saja yang mungkin memengaruhi pemikiran seorang pria saat menolak berhubungan seks.

1. Terdeteksi Masalah Kesehatan

Ada banyak masalah kesehatan yang mungkin terdeteksi. Mulai dari masalah seks, atau masalah kesehatan organ yang lainnya. Bisa juga hal ini disebabkan oleh menopause pada pria yang disebut andropause. Bisa jadi masalah kesehatan yang belum terdeteksi menjadi penyebabnya. Maka jika Anda merasa tidak sakit apapun namun kurang berhasrat melakukan hubungan seks, tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter.

2. Kurang Ciuman Dan Pelukan Dari Anda

Jangan abaikan pelukan dan ciuman mesra sederhana, misalnya saat akan berangkat kerja, bangun tidur dan sebagainya. Kemesraan semacam ini bisa memacu libido pasangan meski tidak langsung pada intensitas yang prima. Namun setidaknya ada kekuatan yang mampu mempertahankan hasratnya pada Amda.

3. Alergi

83% orang yang memiliki alergi musiman maupun bawaan, cenderung dapat melakukan penolakan untuk berhubungan seks (meskipun tidak selalu). Karena meski hanya sekedar hidung meler atau mata yang berair, akan membuat kita tidak mood untuk melakukan hubungan seks. Nggak lucu dong, berhubungan seks sambil selalu menggaruk tubuh karena gatal alergi setelah mengonsumsi udang.

4. Ekonomi

Kondisi ekonomi juga bisa menurunkan sex drive pria. Karena perekonomian mampu membuat kita stres dan tertekan, sehingga tidak ada gairah dan hasrat untuk melakukan hubungan seks. Pastikan Anda dan pasangan tidak sedang berada dalam masa sulit perekonomian dan terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks.

Jaga kebugaran dan kesehatan baik pikiran maupun badan. Misalnya dengan mengonsumsi makanan sehat, olahraga dan sedikit refreshing. Kuncinya adalah jangan memaksa melakukan hubungan seks dan jangan melakukannya saat kondisi tubuh atau pikiran Anda sedang tidak baik. Karena hal ini akan mengurangi kenikmatan saat berhubungan dan memicu munculnya masalah dalam pernikahan.

Stay health dan semoga artikel ini bermanfaat. Enjoy your moment, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading