Sukses

Lifestyle

Hal Yang Boleh Dikatakan Saat Berhubungan Seks

Beberapa hal memang bikin ilfil bila dilakukan saat berhubungan seks. Namun bila Anda mengatakan beberapa hal ini, dijamin hubungan seks Anda akan bertahan lama. Say it, Ladies.

"Aku suka bau tubuhmu. You're good. Aku hanya menginginkanmu."

Dengan mengatakan hal ini, Anda sangat menghargai usaha pasangan untuk memuaskan Anda. Sehingga ia merasa nyaman melakukan hubungan seks dengan Anda dan yakin Anda hanya menyukainya. Karena bila ada nama lain yang Anda sebutkan, itu bisa sekejap saja menurunkan semangatnya untuk melakukan hubungan seks. Memuji aroma tubuh harus dilakukan bila Anda memang mencium aroma yang menyenangkan. Bila tidak, tidak usah diutarakan. Jangan berbohong saat melakukan seks.

"Kau nampak seksi dan aku menyukai apa yang kau lakukan."

Saat sedang melakukan hubungan seks, dorongan untuk melakukan hubungan tersebut akan membuat Anda merasa pasangan Anda begitu seksi. utarakan saja padanya. Biarkan dia melakukan usaha terbaiknya pada Anda. Rasakan dan nikmati sensasi yang ia berikan dan sekali lagi, puji dia bila Anda menyukai apa yang dia lakukan.

"I love you.."

Ini adalah kalimat pamungkas yang selalu harus diucapkan. Anda melakukannya bukan hanya karena nafsu belaka, namun karena dia adalah orang yang Anda cintai. Setelah mencapai puncak kenikmatan, peluk dia dan katakan hal ini padanya.

Itulah beberapa hal yang bisa dikatakan dan pasti akan membawa pengaruh yang menyenangkan dalam hubungan seks Anda. Coba terapkan dalam hubungan seks Anda dengan pasangan. Selamat mencoba dan enjoy your time.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading