Sukses

Lifestyle

Memancing Hasrat Pasangan Dengan Langkah Mudah

Melakukan hubungan seks memang harus sedikit memancing hasrat agar Anda dan dia bisa menikmati hubungan tersebut. Bila Anda yang sedang ingin berhubungan seks, namun bingung bagaimana menyampaikannya pada pasangan Anda, cobalah untuk melakukan beberapa langkah agar dia tidak merasa kaget ataupun terpaksa. Tidak harus dengan menggunakan pakaian seksi kok, Ladies. Cukup dengan beberapa langkah mudah.

Anda bisa meninggalkan sebuah pesan di meja kerja di rumah. Tulis kalimat singkat yang cukup memancingnya agar bisa menangkap maksud Anda. Atau bila dia ada di dekat Anda, coba lakukan sebuah pelukan dengan tatapan penuh makna dan saat dia bertanya mengapa Anda melakukannya, cobalah dengan sebuah ciuman lembut. Bila pasangan Anda merespon dengan baik, lakukan ciuman yang lebih berhasrat secara bertahap.

Bisikkan beberapa kata cinta Anda yang menjurus pada inisiatif melakukan hubungan seks, misalnya, "Sayang, kau sangat menggodaku malam ini." Alternatif lainnya adalah mengajak nonton film romantis dengan sebuah adegan yang cukup panas di dalamnya. Pria bisa sangat bereaksi dengan rangsangan seperti ini, bahkan bisa jadi dia yang akan mengajak Anda lebih dulu untuk melakukannya.

Namun perlu diperhatikan, Ladies. Bila Anda tidak berhasil juga dalam memancingnya dalam bercinta, tidak apa-apa untuk tidak memaksakan keadaan. Karena bila dipaksakan, hasilnya malah akan mengecewakan Anda berdua. Semoga tips ini bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading