Sukses

Lifestyle

Lumuri Tubuh Dengan Cat, Bercinta, Jadilah Lukisan..

Cinta, sebuah kata yang memiliki banyak makna. Di antara jutaan makna cinta, ada makna yang menyebutkan bahwa cinta adalah seni. Dari sebuah cinta, ada banyak karya seni yang bisa dihasilkan. Ingat dengan kisah dibangunnya Taj Mahal yang merupakan bangunan bukti cinta? Itulah salah satu seni yang diilhami dari rasa cinta.

Tapi Anda tidak perlu membangun sebuah monumen untuk membuktikan cinta, karena dengan selembar kanvas, cat khusus dan bercinta, Anda dan pasangan bisa membuat lukisan abstrak yang sangat pribadi. Ide ini dicetuskan oleh seniman bernama Jeremy Brown. Dengan cat yang tidak beracun dan mudah hilang, pasangan bisa telanjang dan saling berguling atau bercinta di atas kanvas khusus yang lembut dan tidak menimbulkan. Setelah selesai, kanvas bisa dikeringkan dan dipajang sebagai lukisan.

(c) ifitshipitshere.blogspot

(c) ifitshipitshere.blogspot

Dilansir Dailymail, konsep lukisan yang unik ini telah mendapat pujian dari seluruh dunia. Dua puluh lukisan yang dibuat oleh dua puluh pasangan tanpa nama dipamerkan di Atlanta tahun lalu. Semua orang bisa membuat lukisan ini, tidak perlu menjadi seniman. Anda dan pasangan tinggal membeli cat dan kanvas khusus yang telah dikembangkan Jeremy Brown selama enam bulan, sehingga aman, tidak menimbulkan alergi dan sangat mudah dibersihkan dengan air. Koleksi cat dan kanvas ini bernama Love Is Art.

(c) ifitshipitshere.blogspot

(c) ifitshipitshere.blogspot

Love Is Art dijual bebas, harga yang ditawarkan mulai $ 60 - $ 110 (sekitar Rp 600.000 - Rp 1.100.000). Anda dan pasangan bisa memilih warna dan tekstur yang tersedia. Setiap pasangan bebas melumuri tubuhnya dengan warna apapun, hitam putih, atau penuh warna. Love Is Art tidak hanya menawarkan pengalaman seru bercinta dengan lumuran cat di atas kanvas, tetapi juga bertujuan sosial. Sebanyak 15 persen hasil penjualan Love Is Art akan disumbangkan untuk Kampanye Hak Asasi Manusia.

Berminat menjadi seniman dengan cara yang menyenangkan ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading