Sukses

Lifestyle

4 Tipe Gairah Seksual Wanita

Sudah sejak bertahun-tahun lamanya, para ilmuwan mempelajari soal gairah seksual wanita. Bagaimana mengatasi problem saat tiba-tiba gairah menghilang? Makanan apa saja yang menyebabkan gairah seksual menghilang, dan lain sebagainya.

Dan seiring dengan pelajaran tersebut, Petra Zebroff, seperti dilansir oleh IndiaTimes menemukan beberapa tipe gairah seksual sesuai dengan karakter kepribadian seseorang.

Ada wanita yang dapat meraih klimaks dengan cepat, ada pula yang tidak. Dan semua itu dipengaruhi oleh tipe gairah seksual yang dimiliki masing-masing.

Tipe Sensual

Adalah tipe wanita yang sangat fokus dan sensitif terhadap tubuh. Ia mudah terangsang oleh sentuhan dan aroma sehingga gairah akan segera naik ketika disentuh di bagian tertentu.

Umumnya mereka adalah orang yang sangat perasa dan sensitif terhadap sentuhan. Punya daya penciuman yang tinggi.

Mencapai klimaks, mereka hanya butuh diberi rangsangan dan kepuasan akan tercapai dengan sentuhan di bagian sensitif. Menjadi pasangannya Anda juga dituntut harus bersih dan cenderung wangi agar mood bercinta tak mudah hilang.

Tipe Kognitif

Adalah tipe yang pemikir. Gairah seksualnya sangat berkaitan erat dengan apa yang dibayangkan dan apa yang ada di benaknya. Saat ia terbayang sesuatu yang erotis, maka ia mudah sekali mencapai klimaks.

Ia cenderung mengandalkan memori saat berhubungan intim atau adegan film dewasa untuk memancing gairah seksualnya.

Tipe Intim

Tipe ini adalah wanita yang harus merasa terhubung terlebih dahulu dengan pasangan sebelum beraksi di ranjang.

Umumnya mereka gemar bercerita dan berbincang dalam waktu lama sampai mendapatkan mood yang tepat untuk bercinta. Sayangnya tipe yang ini adalah tipe yang moody. Yang tak selalu dapat siap masuk ke menu intim karena bergantung pada mood mereka.

Menjadi pasangannya harus ekstra sabar dan menunggu sampai gairah seksualnya naik.

Tipe Atraktif

Adalah tipe wanita yang gairah seksualnya dipancing akan penghargaan secara visual. Apabila ia merasa seksi, dan pasangan memujanya, gairah seksualnya akan muncul dan gerakannya menjadi 'liar' di ranjang.

Ia akan semakin 'panas' saat melihat pasangannya menikmati apa yang diberikan.

Jangan khawatir jika Anda adalah tipe wanita yang ternyata memiliki gairah seksual yang tak mudah naik. Coba cari tahu, tipe manakah Anda sehingga Anda dan pasangan bisa saling membantu meningkatkan gairah hubungan intim.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading