Sukses

Lifestyle

Sex Lubricant? Apa Sih Itu?

Pernahkah Anda mendengar istilah 'pelumas' dalam berhubungan intim? Beberapa pasangan membutuhkan bahkan memiliki pelumas pribadi yang menjadi favorit mereka saat melakukan hubungan intim. Pelumas memang bisa menjadikan hubungan Anda makin nyaman dan menyenangkan, namun Anda perlu tahu beberapa hal tentang pelumas.

1. Jenis pelumas

Saat ini sudah ada beberapa tempat yang memproduksi pelumas khusus hubungan seks dengan berbagai jenis bahan. Astroglide yang merupakan pelumas berbahan dasar air, cocok digunakan untuk kondom. Mudah dibersihkan dan memudahkan saat berhubungan intim. Ada juga yang berbahan dasar silikon yang lebih lembut.

2. Sejarah pelumas

Sebelum produsen pelumas hubungan intim bermunculan, orang jaman dahulu menggunakan bahan-bahan alami untuk melumasi saat bercinta, seperti minyak zaitun hingga mentega. Wew.

3. Lebih baik dengan pelumas

Penelitian membuktikan bahwa pelumas bisa memberikan Anda perasaan dan sensasi yang lebih baik saat berhubungan seks. Meskipun Anda bilang Anda tidak terlalu membutuhkannya, namun Anda akan senang ketika Anda telah mencoba khasiatnya.

4. Pelumas adalah untuk dia dan.. Anda

Meskipun di pasaran bermunculan pelumas hubungan intim dengan varian laki-laki dan perempuan, namun pada dasarnya keduanya sama saja. Jadi bila Anda ingin lebih irit, Anda tak perlu membeli keduanya. Cukup salah satu.

5. Pelumas Juga Merupakan Sex Toy

Karena tujuannya tidak hanya untuk bercinta, tapi bisa memberikan kesenangan pada Anda, maka pelumas hubungan intim ini masuk kategori sex toys.

Sebenarnya ada banyak hal menarik yang Anda perlu tahu tentang seks. Jadi jangan hanya pelajari posisinya saja, perhatikan juga hal-hal yang bisa membantu Anda memberikan sensasi yang menyenangkan bagi pasangan, salah satunya dengan pelumas ini. Enjoy your hot moment.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading