Sukses

Lifestyle

Wanita Merah Membara Diburu Pria

Sebagaimana cabe yang berwarna merah, bila pria melihat wanita dalam balutan pakaian warna merah, mereka akan cenderung lebih tertarik. Begitupula dengan unsur warna merah yang lain. Merah muda, merah maroon, merah menyala dan sebagainya. Sebenarnya ada apa sih di balik warna merah?

Seorang psikolog melakukan penelitian terhadap 120 siswa pria pada usia 18 sampai 21 dan menemukan kesimpulan bahwa sebagian besar meyakini, wanita yang menyukai pakaian warna merah memiliki nilai seksual dan sensualitas yang lebih tinggi.

Lebih banyak pria setuju bahwa wanita dengan balutan pakaian warna merah nampak lebih seksi, yang kemudian diikuti beberapa warna berikutnya seperti biru, hijau dan putih. Buat mereka, wanita akan nampak lebih atraktif saat menggunakan warna merah, berbaring di ranjang warna merah atau memakai sepatu berwarna merah.

Studi membuktikan bahwa warna merah berkaitan dengan hasrat, kesuburan dan cinta yang romantis. Selain itu, menggunakan warna merah dalam keseharian kita bisa meningkatkan mood yang turun dan rasa percaya diri. Jadi bila Anda ingin nampak lebih menarik, menambahkan aksesoris atau sepatu merah mungkin bisa meningkatkan penampilan Anda di mata si dia.

Sebuah pulasan lipstik merah juga bisa memperindah penampilan Anda sehingga nampak lebih menawan. Tunjukkan rona keindahan Anda dengan warna merah agar bisa menarik perhatian si dia. Atau mungkin untuk rencana bercinta malam ini, Anda bisa memberikan suasana warna kemerahan.  Percaya atau tidak, Ladies? Semuanya terserah Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading