Sukses

Lifestyle

Jenis Seks Yang Sebaiknya Dihindari

Seks memang menjadi sarana intim untuk menjalin cinta, namun beberapa jenis seks ini sebaiknya perlu Anda waspadai Ladies.

1. Tidak Benar-Benar Ingin Melakukannya

Siapapun yang tidak sedang benar-benar ingin melakukannya, entah Anda atau pasangan, sebaiknya jangan memaksakan untuk melakukan hubungan intim. Hal itu akan membuat Anda atau dia menabung perasaan tidak nyaman yang mengakibatkan perubahan kesan hubungan seks antara Anda dan dia yang cenderung menurun.

2. Seks Saat Sedih

Seks jenis ini sangat tidak disarankan. Bagaimana bisa benar-benar saling menikmati bila salah satu sedang dalam keadaan sedih? Seks yang dipaksakan seperti ini hanya akan menyiksa perasaan dan tubuh Anda atau dia yang sedang sedih.

3. Seks Just For Fun

Bila Anda tidak benar-benar cinta dan melakukannya hanya untuk bersenang-senang, maka bersiap-siaplah untuk penyesalan. Berbeda dengan seks untuk senang-sennag sedangkan Anda dan dia saling mencintai, Anda mungkin tidak akan begitu mendapatkan masalah. Namun jika Anda hanya main-main, bersiaplah untuk hal serius yang akan mendatangi Anda.

4. Seks Dengan Siksaan

Beberapa orang mungkin bisa merasakan kenikmatan dengan melakukan seks yang ekstrim seperti menyiksa pasangannya sendiri. Namun sebenarnya ini juga tidak baik karena selagi mencintai Anda atau dia juga menyakiti. Bisa jadi ini hanya dorongan nafsu semata dan bukan cinta. Lakukanlah hubungan intim dengan hangat dan penuh cinta.

5. Seks Saat Mabuk

Jangan melakukan seks ketika Anda mabuk. Anda tidak benar-benar sadar dengan apa yang Anda lakukan dan katakan, takutnya Anda akan menyesal di kemudian hari. Beware of this kind of sex, Ladies.

Jaman yang semakin dinamis membuat beberapa orang seringkali menerapkan jenis seks di atas. Kembalikan saja pada tujuan Anda. Apakah Anda hanya ingin sebuah kesenangan sesaat atau Anda ingin sebuah kebahagiaan?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading