Sukses

Lifestyle

Petuah Cinta Dari Mama

Dilansir dari essence.com, beberapa ibu membagi petuah bercinta bagi anak-anaknya. Yah ibu mana yang tak ingin putrinya bahagia? Yuk ikuti petuah ibu ini.

1. No glove, no love

Bila Anda belum yakin melakukan hubungan intim, usahakan untuk menggunakan pengaman. Anda wanita dan sebuah hubungan intim lebih besar dampaknya bagi wanita daripada pria.

2. Jangan Menyerahkan Dirimu Pada Pengecut

Hubungan cinta itu bukan hanya nafsu belaka. Didasari juga dengan kesadaran akan tanggung jawab. Serahkan diri Anda hanya pada pria yang baik dan bertanggung jawab dan tidak akan membawa Anda pada penyesalan karena telah memberikan kehormatan Anda padanya.

3. Jangan Mencintai Pria Lebih Dari Dirimu

Ya, karena wanita sangat berhak untuk lebih mencintai dirinya. Pria bisa melakukannya berkali-kali tapi tidak sama dengan wanita. Wanita punya kehormatan yang harus dijaga.

4. Cintai Pria Yang Bekerja

Mungkin pacar Anda menganggur, tapi pastikan dia akan bekerja. Bila dia tidak bekerja, dia tidak akan makan, begitupula dengan Anda. Kesejahteraan ekonomi mempengaruhi kebahagiaan hubungan Anda dengan pasangan, termasuk.. hubungan di ranjang.

5. Jangan Terobsesi Pada Satu Pria

Saat pria meninggalkan Anda karena suatu hal, Anda akan mendapatkan yang lain dan lebih pantas untuk Anda. Jangan membuat diri Anda seolah tidak bisa hidup karena ditinggalkan pria yang Anda cintai. Anda juga pantas untuk dicintai, Ladies. And you'll find him.

6. Perhatikan Bagaimana Dia Memperlakukan Wanita Dalam Hidupnya

Bagaimana dia pada ibunya, saudara perempuannya dan teman-teman wanitanya? Bagaimana dia memperlakukan mereka adalah bagaimana dia akan memperlakukan Anda sebagai wanita. Jika Tuhan dan ibunya adalah prioritas, maka Anda akan diperlakukan serupa sebagai orang yang dicintainya.

Ladies, seorang ibu sudah mengalami banyak tahapan hidup. Keep her words in mind dan suatu saat kata-kata seorang ibu akan mulai menunjukkan khasiatnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading