Sukses

Lifestyle

Makin Besar Mr P, Wanita Makin Puas

Masih banyak saja pria dan wanita yang bertanya apakah ukuran Mr P berpengaruh pada performa bercinta dan kepuasan wanita? Perdebatan ini memang tidak ada habis-habisnya. Diperparah lagi dengan film porno yang selalu mengumbar pria-pria Mr P berukuran besar. Tidak heran jika banyak pria (dan wanita) yang berpikir bahwa.. semakin besar, semakin oke.

Wanita Lebih Suka Ukuran..

Mari kita lihat dari sisi wanita. Sebuah penelitian dalam Journal of Sexual Medicine  seperti dilansir Care2  mencari tahu apakah panjang tidaknya penis berpengaruh pada orgasme wanita. Penelitian ini dilakukan pada 323 wanita. Mereka diminta untuk mengingat pengalaman seksual, termasuk pertanyaan apakah mungkin untuk mengalami orgasme dengan ukuran penis yang lebih panjang atau pendek.

Inilah hasilnya:

  • Bagi para wanita, Mr P masuk ukuran rata-rata jika panjangnya 14,7 cm hingga 15,5 cm.
  • 50 persen responden (130 wanita) mengatakan bahwa mereka lebih menyukai orgasme melalui hubungan seksual (bukan dengan masturbasi, bantuan sex toy atau oral seks).
  • Dari 130 wanita di atas, sebanyak 60 persen mengatakan bahwa ukuran penis tidak membuat banyak perbedaan dalam performa bercinta dan orgasme.
  • Sedangkan 33,8 persen responden lebih suka ukuran penis yang lebih panjang dari ukuran rata-rata.
  • Hanya 6,2 persen saja yang memilih ukuran penis lebih pendek dari ukuran rata-rata.

Barry Komisaruk, seorang peneliti menuturkan pada LiveScience  bahwa wanita yang lebih suka mendapatkan orgasme dengan hubungan seksual cenderung lebih suka ukuran penis yang lebih panjang dari ukuran penis rata-rata, namun tidak semua wanita memilih ukuran tersebut.

Umm.. bagaimana menurut Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading