Sukses

Lifestyle

Kata Posisi Bercinta Tentang Si Dia

Posisi seks ternyata bisa memberi tahu Anda seperti apa pria yang bersama Anda. Meski kadang dalam bercinta Anda dan pasangan bisa melakukan berbagai macam posisi. Namun pasti Anda dan pasangan punya posisi favorit bukan? Nah, yuk kita cari tahu mengenai kepribadian pasangan Anda melalui posisi seks mereka. Boleh percaya boleh tidak ya, Ladies.

The Cowgirl

Anda terbiasa mendapatkan apa yang Anda mau, terbiasa menerima apa yang disediakan dan Anda tidak percaya pada kerja keras. Anda cenderung punya sisi yang manja dan sebenarnya wanita Anda mungkin bertahan pada Anda hanya karena beberapa alasan yang tidak begitu penting.

The Spoon

Tidak ada yang lebih penting bagi Anda selain menjalin hubungan dengan orang lain. Anda memiliki self esteem yang rendah dan seringkali menuruti apapun yang diinginkan wanita Anda. Hal ini karena Anda merasa tidak dapat memuaskan wanita Anda dari segi fisik.

The Cat

Seks bukan hal favorit Anda, tapi bukan berarti Anda tidak menikmatinya. Anda tidak terlalu memikirkan orgasme fisik. Cara menarik perhatian Anda saat berhubungan seks adalah dengan mencocokkan jiwa. Karena Anda lebih senang sesuatu yang berbau spiritual.

Doggy Style

Anda kurang menghargai wanita. Entah karena Anda mengalami penolakan di masa lalu atau perbuatan yang kurang menyenangkan dari mereka. Mungkin Anda tidak benar-benar demikian, namun Anda perlu menyalurkan perasaan itu sehingga Anda merasa doggy style sebagai metode yang cocok untuk Anda.

Misionaris

Anda adalah orang yang tidak senang mengambil peluang dan resiko. Anda lebih senang ikut aturan main. Itulah mengapa mimpi masa kecil Anda mungkin tidak sesuai dengan apa yang Anda lakukan sekarang, karena Anda kurang berani menerima tantangan.

Penafsiran ini dilansir dari askmen.com dan mungkin tidak semua orang akan cocok. Apakah ada di antara Anda yang merasa pasangan Anda seperti di atas, Ladies? Mungkin mengubah posisi bisa jadi mengubah perilaku juga. Who knows? Semoga bermanfaat, Ladies dan selamat bercinta.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading