Sukses

Lifestyle

Bercinta di Alam Liar? Why Not!

Dalam hubungan, setiap pasangan memiliki trik dan cara tersendiri bagaimana mereka dapat bercinta dengan memuaskan diri dan pasangan. Namun, seringkali bercinta di rumah dengan gaya dan kondisi yang monoton dapat menyebabkan kebosanan bagi beberapa pasangan. Jika sudah demikian, ada baiknya Anda mencoba sesuatu hal yang berbeda dalam bercinta.

Mencoba suasana yang baru dalam bercinta bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda jika tengah bosan dengan kondisi monoton selama ini. Salah satu pilihan tepat untuk mencoba hal yang baru dalam bercinta adalah dengan mengajak pasangan untuk menikmati alam liar. Di sana, tak hanya dapat menyegarkan pikiran, Anda pun juga akan mendapatkan sensasi lain dan liar dalam bercinta.

1. Mendaki gunung

Sekali-kali rencanakan dengan pasangan untuk mencoba sensasi bercinta di pegunungan dengan pendakian sebelumnya. Pasang tenda di tempat yang aman, maka Anda akan mendapatkan sensasi bercinta yang romantis sekaligus liar. Dengan backsound kicauan burung, Anda dan pasangan pun akan semakin larut dalam fantasi romantis nan liar. Gunakan posisi misionaris agar tenda tak ambruk karena aktivitas bercinta Anda dan pasangan.

2. Pantai

Biasanya beberapa pasangan sering merasa takut ketahuan banyak orang jika bercinta di tempat umum seperti pantai. Namun, itulah sensasinya. Dengan cara pintar dan jitu, bercinta dengan pasangan di pantai menjadi tantangan tersendiri. Lakukan dengan selimut sebagai alas dan menggunakan posisi woman on top adalah cara simpel dalam suasana pantai.

3. Kebun belakang rumah

Jika Anda dan pasangan tidak mempunyai waktu yang cukup untuk pergi ke alam bebas, gunakan kebun belakang rumah Anda untuk mendirikan tenda. Meski terkesan simpel dan sederhana, namun sensasi yang ditimbulkan juga sama liarnya dengan bercinta di alam bebas. Jika Anda tak mau hanya sekedar di dalam tenda, gunakan bantuan kursi untuk posisi reverse cowgirl bagi pasangan.

Bagaimana, Ladies? tips dan trik di atas bisa sesekali Anda coba loh. Bukankah bercinta dengan cara spontan dan tidak biasa seringkali menghadirkan suasana yang 'panas' dan liar?

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading