Sukses

Lifestyle

Seks Sebagai Liburan

Vemale.com- Merindukan saat-saat honeymoon namun budget sedang dialihkan untuk beberapa hal penting? Tenang saja, kali ini kami akan mengubah liburan Anda menjadi liburan intim dan romantis dengan pasangan.

Apabila memang Anda dan suami sudah lama tidak merancang liburan intim dan romantis, kini saatnya untuk merancangnya versi Anda.

Tempat yang privat

Menurut Paul Dobransky, seorang psikiater, lebih baik tidak membawa pasangan ke tempat-tempat yang ramai bila Anda ingin menciptakan atmosfir romantis. "Ide yang buruk bila Anda membawanya ke tempat ramai, karena ia akan melirik wanita lain dan tidak fokus pada Anda," ungkapnya seperti dikutip dari mensfitness.com.

Jadi, lebih baik atur kamar dan rumah menjadi tempat yang nyaman dan Anda bisa melakukan banyak kegiatan bersama suami di sana tanpa harus keluar rumah.

Percaya Diri

Temukan rasa percaya diri dengan mengenakan busana yang seksi dan menyediakan makanan afrodisiak, serta memutar lagu-lagu pengantar yang romantis.

Arahkan perbincangan

Untuk mewujudkan nuansa intim, Anda tak harus blak-blakan mengajaknya bercinta. Namun giring suami menuju pembicaraan intim.

Nah, bila Anda sudah mulai menggiringnya ke pembicaraan intim. Kini bagaimana Anda tahu si dia sudah mulai hangat? Menurut Robert Greene, penulis The Art of Seduction, apabila orang merasa tertarik maka ia akan melakukan gerakan yang mengimitasi lawan bicaranya. Sehingga Anda bisa mulai dengan berpindah posisi duduk, memainkan rambut. Perlahan, foreplaypun bisa Anda jalankan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading