Sukses

Lifestyle

Pastikan Anda Mencapai (Multiple) Orgasme!

Vemale.com-

Setuju kan kalau orgasme menjadi bagian paling dinanti di setiap sesi bercinta? Berbagai sensasi yang ditimbulkan berkatnya memang buat Anda juga pasangan makin menggilai momen oh-so-good ini. Tak heran jika saat bercinta Anda selalu mendamba untuk bisa mencapai orgasme bersama. Tapi kenyataannya....cukup jarang!

Relaks dear, karena Cosmo tak akan membiarkan keadaan ini terus mengganggu kenikmatan bercinta Anda. Dalam kamus Cosmo, tak ada yang tak mungkin. So good news-nya, berkat acuan dari seorang pakar sex and relationship, Paula Hall, artikel ini akan mengajak untuk melakukan beberapa trik agar Anda dan si dia melewati momen “ledakan” kenikmatan ini bersama. Setelahnya, dijamin sesi bercinta Anda dan si dia kian terasa luar biasa dengan hasil akhir yang memuaskan. Question is...do you DARE?

STEP 1 Do Your Kegels

Siapa bilang hal ini tidak terlalu penting untuk aksi ranjang Anda? Karena melatih otot kegel, ternyata bisa menjadi faktor penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lho. Alasan lainnya, berkat aksi ini Anda bisa buat pasangan betah berlama-lama melancarkan manuvernya untuk memuaskan Anda. That’s why, Cosmo menyarankan Anda untuk kerap melatih kemampuan otot pelvis melalui kegel, agar sesi istimewa Anda dan si dia bukan hanya berlangsung lama tapi juga sarat akan kenikmatan. Coba lakukan ini: saat Anda tengah buang air kecil, tahan otot pelvis selama lima detik, lepaskan, lalu ulangi lagi sampai beberapa kali. Ketika Anda berhasil mengaplikasikannya dengan pasangan, dijamin Anda bisa mengendalikan permainan selama yang Anda mau. Who runs the world?

STEP 2 Same Page

Sebelum berpikir untuk melanjutkan “petualangan” Anda ke area yang lebih intim, coba camkan baik-baik: Jika Anda ingin mendapatkan orgasme terbaik, pastikan kalau Anda berdua memang mempunyai keinginan yang sama – dalam hal ini menikmati puncak kenikmatan bersama. “Pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk menstimulasi gairah sebelum memulai permainan. Salah satu caranya, minta dia untuk menjamu Anda melalui sesi foreplay yang lama,” ujar Paula. Butuh sex toys, lubrikan atau perangkat cinta lainnya agar buat Anda dan pasangan cepat turned on? Boleh! But the key is to take turns. Alhasil, Anda dan si dia bisa mencapai gairah dan level yang sama.

STEP 3 Take a Lead

Saat libido sudah mencapai puncak, wajar jika Anda dan pasangan ingin segera menuntaskan sesi bercinta dengan serangan yang begitu intens. Eits, don’t be too rush, darling. Ingat! Waktu yang dibutuhkan para wanita untuk mencapai orgasme lebih lama dibanding dengan para pria. Jadi, agar Anda juga bisa mendapatkan sensasi yang sama dengannya, yang harus dilakukan adalah mengambil alih permainan. Kunci dari syncronize orgasm adalah take control! Jadi coba berikan manuver woman on top untuk sajian awalnya. Sejak kendali berada di tangan Anda, itu tandanya Anda bisa menghentikan sejenak permainan saat si dia terlihat sudah semakin kewalahan mengatur gairahnya. Saat ia sudah kembali relaks, Anda bisa memulai permainan sampai aliran the big O terasa menghampiri. Dengan begitu, Anda memberikan kesempatan untuknya agar bisa mengeksplorasi seluruh spot sensitif di area Miss Cheerful. TINGLING!

STEP 4 Position of the Day

Setelah Anda dan pasangan puas berkelana, sekarang saatnya melakukan aksi yang benar-benar membuat Anda berdua terkulai lemas. Coba lakukan scissor position atau doggy style. Pasalnya, posisi ini bisa langsung menstimulasi klitoris – yang notabenenya area ini mempunyai kurang lebih 8.000 saraf – sembari Mr. Happy melancarkan aksinya di dalam Miss Cheerful. Wajar saja kalau the love button ini, bisa membuat Anda mengerang hebat saat tersentuh! Selalu ingat rumus Cosmo satu ini: Stimulasi klitoris + penetrasi = cara cepat Anda dan si dia menuju nirwana. Awesome!

STEP 5 Finally...This is the TIME

Nah, jika Anda sudah merasakan gejolak yang tidak tertahankan, saatnya si dia untuk mengambil alih kendali. Kuncinya, let each other know when it comes. Jangan takut berteriak dengan kencang, “Oh, harde, baby! I’m going to come,” bisa jadi pertanda untuknya bahwa Anda sudah hampir “sampai”, dan biarkan si dia mempercepat ritme untuk mengakhiri permainan. And the rest...take a deep breathe, let the orgasm take over and slowly rock to climax. Va va voom! [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Mei 2012, halaman 168

(cosmo/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading