Sukses

Lifestyle

Reach Best Sex... EVER

Vemale.com - Cosmo yakin, Anda dan si dia punya keinginan yang sama: Ingin terbawa menuju klimaks saat bercinta. Well, well, well, letakkan majalah ini di pangkuan, baca baik-baik dan akan Anda temukan “tiket emas” yang membuat keinginan Anda jadi kenyataan.

  1. GET VOCAL. Hampir semua pasangan melakukan foreplay sebelum bercinta. Nah, sebelum ia sampai ke “bawah”, berikan ia bisikan dirty talk yang sama-sama membuat sesi bercinta kian memercik. Karena tak ada bisikan yang bersuara fantastis di telinga pria, selain...bisikan penuh desah.

  2. GODA SI DIA. Pilih cokelat, stroberi, atau whipped cream? Karena di setiap pilihan yang Anda beri, tersembunyi sebuah posisi bercinta “tak-bisa-ditawar” yang sudah Anda siapkan.

  3. PANCING GAIRAHNYA. Bukan dengan langsung melepaskan celana dalam Anda, tapi buatlah suasana yang bikin ia ingin cepat-cepat mengalirkan nafsunya. Ketika jemarinya mulai mengarah ke bawah, katakan, “Tidak secepat itu, Sayang.” Saat itu gairah Anda berdua semakin naik dan naik. Score!

  4. DRESS UP. Ini berarti: Siapkan lingerie terbaik Anda dan kenakanlah, sebelum akhirnya ia menyantap Miss Cheerful yang akan mengirimkan Anda berdua menuju titik puncak kenikmatan. [initial]

    Source: Cosmopolitan, Edisi April 2012, halaman

(cosmo/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading