Sukses

Lifestyle

Fantasi Seksual Wanita Melonjak di Masa Subur

Vemale.com - Ada waktu-waktu tertentu saat Anda melirik rekan kerja pria (yang biasanya terlihat normal) lalu muncul pikiran dan fantasi nakal tentangnya. Saat Anda meliriknya (lagi) saat makan siang, tiba-tiba terbayang bagaimana jika Anda berdua kabur dengannya ke ruang fotokopi kantor dan melewatkan jam makan siang untuk menikmati menu yang lain. Ups..Apakah itu normal? "Biasanya saya tidak pernah berfantasi seperti itu."

[quote]

Tenang, Ladies, bukan berarti Anda mengalami kelainan atau berpotensi selingkuh dengan rekan kerja tersebut. Bisa jadi ini adalah tanggung jawab.. masa subur Anda. Menurut sebuah penelitian yang dilaporkan dalam jurnal Archives of Sexual Behaviorbulan lalu, fantasi seorang wanita akan meningkat selama periode paling subur dalam siklus menstruasi. Para peneliti juga menemukan bahwa jumlah fantasi pada masa subur bisa lebih tinggi ketimbang fantasi seksual yang dilakukan para pria.

Penelitian ini dilakukan pada wanita heteroseksual selama 30 hari. Hasilnya, rata-rata dari mereka mengalami lonjakan jumlah fantasi seksual setiap harinya. Jika pada hari biasa nilai yang terukur adalah 0.77, pada masa subur angka itu meningkat hingga angka 1.3. Para wanita dalam penelitian juga mengatakan bahwa fantasi mereka pada masa subur jauh lebih panas dan bergairah dibandingkan hari biasa. Menurut Amy Levine, pendiri IgniteYourPleasure.com, "Masuk akal jika fantasi meningkat pada masa subur. Secara biologis, tujuan hal tersebut adalah untuk berkembang biak. Saya justru berharap wanita berfantasi lebih dari sekali dalam seminggu.

Sebenarnya fantasi seksual itu seperti apa? Sebenarnya sama seperti ketika Anda bermimpi, tetapi Anda sadar bahwa Anda sedang memikirkannya, bahkan merancang seperti apa fantasi yang Anda inginkan. "Biasanya, ketika berpikir tentang fantasi seksual maka yang muncul adalah gabungan pikiran, perasaan, sensasi, emosi dan semua itu membuat gairah kita meningkat," ujar Levine. "Mungkin hal itu juga yang membuat seseorang merindukan pengalaman atau interaksi seksual."

Tak perlu takut dengan fantasi ini Ladies, baik yang datang pada masa subur ataupun hari-hari normal. "Fantasi adalah cara yang bagus untuk memulai kehidupan seks Anda atau meningkatkan kehidupan seksual yang telah Anda miliki," lanjut Levine. "Ketika fantasi itu datang, Anda otomatis akan mengingat unsur panas pada pengalaman seksual Anda, atau.. menggunakan imajinasi Anda untuk membuat sebuah adegan yang lebih rumit dan sulit dilakukan pada kehidupan nyata."

Tapi bagaimana jika di dalam imajinasi itu ada orang lain yang bukan pasangan kita? "Jika yang terbayang adalah orang lain selain pasangan Anda, jangan khawatir, ini bukan sesuatu yang perlu Anda bagi," ujar Levine. Dalam artian, selama itu hanya ada di dalam kepala Anda, tak masalah sepanas dan 'seliar' apapun imajinasi Anda bersama orang lain. Karena pada dasarnya, berfantasi itu sama dengan kreativitas. Anda bisa mengembangkan kreativitas itu dengan bantuan bacaan atau tontonan dewasa. Jika Anda bersenang-senang dalam bentuk fantasi, tak menutup kemungkinan Anda bisa mewujudkannya secara nyata bersama pasangan bukan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading