Sukses

Lifestyle

Mengapa Wanita Lebih Tertarik Dengan Sex Toys?

Vemale.com - Pernah mencoba bermain dengan sex toys? Beberapa orang menganggap benda-benda tersebut tidak penting, tetapi sebagian lagi memandang penting kehadiran sex toys sebagai pelengkap sexual life.

Sayangnya, kehadiran sex toys yang mampu memuaskan wanita ternyata membuat para pria cemburu, misalnya saja sahabat kami yang bernama Andi, dia mengatakan, "Aku sering memergoki pasanganku bermain-main dengan sex toyskesayangannya jika aku tidak di rumah. Apa dia lebih puas dengan benda berbaterai itu ketimbang milikku?"

Kami mencoba menelusuri hal ini, dan hasilnya.. banyak pria yang berpikir bahwa mereka mengalami intimidasi karena pasangan mereka lebih memilih sex toys. Para pria merasa kalah bersaing dan berpikir bagaimana mainan-mainan itu bisa mengalahkan mereka yang lebih hangat, hidup dan nyata.

Dilansir oleh everydayhealth, Laura Berman, PhD, seorang sex and relationship ttherapist dari Feinberg School of Medicine, Chicago mengatakan bahwa para wanita yang menikmati sex toys di saat pasangannya tidak ada di dekatnya lebih mengarah pada kemudahan dalam stimulasi tanpa bantuan orang lain dan lebih memuaskan. Terbukti dengan angka 44% wanita usia 18 hingga 60 tahun yang menyukai sex toys.

Jika para pria mendapati pasangannya sedang bersenang-senang dengan sex toys, bukan berarti sang wanita ingin menggantikan peran pasangannya. Para wanita hanya ingin menjelajahi pengalaman baru dalam kehidupan seksualnya. Para wanita dan pria tak perlu khawatir, karena setinggi apapun kepuasan yang diberikan sex toys, benda itu tidak akan menggantikan rasa nyaman dan kehangatan dari pasangannya. Demikian yang diungkapkan Dr. Berman.

Nah, ladies, walaupun sex toys dapat membuat Anda mendapatkan pengalaman baru, jangan lupakan pasangan Anda ya!

(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading