Sukses

Lifestyle

Dear Santa, I Want More Sex! II

Vemale.com - Artikel Sebelumnya: Dear Santa, I Want More Sex!

3. MELAWAN GRAVITASI, SELIAR MUNGKIN

Siapa sih yang tak suka dengan posisi 69? Anda berdua mendapatkan kenikmatan sesi oral, dalam waktu bersamaan! Well ladies, 69 bisa dibuat semakin hardcore lagi bila ia melakukannya sambil berdiri... Dan Anda berbaring terbalik. Caranya begini: Anda dan si dia berdiri di tepi ranjang, ia di belakang Anda. Kemudian, Anda membungkuk dan menaruh tangan dan kepala di atas ranjang (seperti mau doggy style). Dengan perlahan, minta ia untuk mengangkat kedua kaki Anda lurus ke atas. Anda akan berakhir dalam posisi headstand, dengan ia memegang pinggul Anda. Mulut Anda akan berada dekat di Mr.Happy, sementara mulutnya berada tepat di dekat klitoris. “Posisi dengan kepala di bawah seperti ini akan mendorong darah mengalir kencang ke otak, membuat orgasme semakin INTENS,” kata Sonia.

Variasi Seksi...

Coba lebarkan kedua kaki, lalu lingkarkan di sekitar lehernya. Melakukan ini berulang-ulang akan mengencangkan otot-otot di sekitar Miss Cheerful, mengirimkan lebih banyak sensasi yang oh-so-goooood. Si dia rajin gym? Anda bisa memintanya memeluk erat pinggul Anda dan mengangkat Anda ke atas dan ke bawah (seolah Anda sebuah barbel). Hal ini akan membuatnya merasa sangat maskulin, dan toh masih ada ranjang di bawah Anda... Untuk jaga-jaga.

4. MENJADI “WANITA LAIN”

Melakukan sedikit ‘transformasi’ pada sosok seksual dalam diri Anda akan mendatangkan excitement tak tergantikan. “Anda akan merasa lebih leluasa untuk mencoba hal-hal baru, dan lebih ekspresif dari diri Anda yang biasa,” kata Gloria Brame, PhD, sex therapistdi Georgia, Amerika Serikat. Maka, Anda harus berani memainkan sebuah ‘peran’ untuk berhasil melakukan ini.

Pertama-tama, pikirkan sebuah nama untuk ‘alter ego’ Anda ini. Pilih nama yang menggoda dan flirty, seperti Dominique atau Pamela. Pakai lingerie dan coba teknik makeup yang tak pernah Anda lakukan sebelumnya. Tentukan satu bedroom personality yang Anda suka. Apapun itu, pilih karakter yang asing buat Anda. “Berjalanlah ke kamar, dan katakan kalau ia akan tidur dengan seseorang yang baru malam ini,” kata Gloria. “Ia akan menjadi sangat exciteddan penasaran, dan akan mengikuti arah permainan dengan senang hati.”

Variasi Seksi...

Pilih salah satu adegan seksi dari film untuk dilakukan bersama pasangan. Tonton ulang bersama si dia, dan kemudian...ACTION!

Siapa selebriti wanita favorit si dia? Entah itu Jessica Alba, atau karakter Joan dalam serial TV Mad Men, mungkin Anda bisa mencoba berdandan seperti mereka sesekali.

5. IMPRESI PUBLIK

Bercinta di depan umum adalah cara paling instan untuk mengirimkan Anda ke penjara. Tapi seperti yang Anda tahu sendiri: dalam seks, semakin ‘terlarang’ semakin ‘menggiurkan’. Maka Cosmo telah menemukan cara untuk melakukannya tanpa harus mengganggu orang sekitar. Berdirilah di sisi jendela, kemudian lepaskan celana/rok Anda (baju tetap dipakai). Bersandarlah pada jendela yang terbuka (seolah Anda sedang menikmati pemandangan), dan biarkan ia memasuki Anda dari belakang. “Anda berdua akan mendapat impresi seolah orang-orang sedang menonton Anda melakukannya, padahal mereka tak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi,” tutur Ava. Kalau Anda atau pasangan masih merasa kurang ‘aman’, lakukan pada malam hari.

Variasi Seksi...

Tutup jendela, kemudian duduklah pada tepinya. Punggung Anda akan menutupi jendela, jadi orang tak bisa melihat apa yang sedang Anda dan si dia lakukan... Sembari berhadapan.

Kenapa tak coba bercinta di dalam mobil saat malam hari? Selain tak banyak lagi orang berkeliaran di sekitar rumah, Anda berdua akan mendapat suntikan adrenalin karena melakukannya di tempat tak biasa. Superfun![initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Desember 2011, Halaman 186

(cosmo/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading