Sukses

Lifestyle

Ladies, Yuk Cari Tahu Berbagai Jenis Ciuman dan Maknanya

Ciuman adalah salah satu ungkapan dalam menunjukkan rasa sayang. Nah, setiap ciuman di anggota tubuh yang berbeda rupanya juga punya arti yang berbeda lho Ladies. Ada yang bermakna sayang, menunjukkan rasa hormat, kagum, nafsu, dan lain sebagainya. Ciuman memang jadi ungkapan perasaan tertentu dari seseorang. Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan macam-macam ciuman dan kenali setiap makna yang tersimpan di dalamnya.

Ciuman di kening

Ciuman ini merupakan kecupan yang menandakan perasaan yang hangat. Seorang pria yang mengecup kening wanita yang dicintainya biasanya sangat serius dan ingin bersama dengan wanita pujaannya itu selamanya.

Ciuman di pipi

Ciuman di bagian pipi menunjukkan kasih sayang yang universal. Bagi yang sedang menjalin cinta, ciuman di pipi lebih berarti ke "I like you".

Ciuman di tangan

Di beberapa daerah seperti Indonesia, cium tangan merupakan wujud penghormatan kita pada orang yang lebih tua. Di negara lain, ciuman di tangan adalah wujud kekaguman kita kepada seseorang.

Ciuman di bibir

Ciuman di bibir adalah tanda cinta. Bagi pasangan suami istri, ciuman di bagian ini sangat mengandung gairah. Bila ciuman tersebut semakin 'nakal' dan 'liar' maka ada nafsu di dalamnya. Ciuman ini biasanya jadi awal atau fase foreplay sebelum berhubungan intim.

Ciuman di leher

Leher adalah bagian yang sensual. Ciuman di bagian ini adalah tanda bahwa ia sedang bernafsu dan ingin bercinta denganmu.  Ciuman ini juga sering digunakan untuk foreplay.

Ciuman di pundak

Ciuman di pundak menunjukkan kekaguman seseorang pada pasangannya. Ia ingin menunjukkan bahwa pasangannya tersebut sangatlah sempurna.  Ciuman ini bisa menjadi kode bahwa ia ingin dimanjakan atau bersama denganmu.

Ciuman di telinga

Sebuah kecupan di telinga merupakan tanda pujian yang bersifat romantis. Ia ingin menunjukkan tanda cintanya dan ingin selalu bersamamu.

Ciuman di perut

Ciuman ini biasanya dilakukan saat sedang berhubungan intim. Ini menunjukkan bahwa ia sudah siap untuk bergelut denganmu di atas ranjang Ladies.

Nah Ladies, apakah kamu sudah mengetahui semua makna ciuman di atas? JIka iya maka kamu tak perlu mengira-ngira lagi apa yang sedang ia ekspresikan. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading