Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Dipikirkan Cowok Saat Ceweknya Lagi Dandan

Bukan hal yang asing lagi kalau cewek bakal melakukan sederet ritual persiapan sebelum keluar bareng cowoknya. Kalau ceweknya cantik, pasti cowok bakal seneng juga kan? Tapi, suka penasaran nggak sih dengan apa yang dipikirin cowok waktu lihat ceweknya lagi dandan? Daripada penasaran, mending cari tahu di sini, Ladies!

Dandan Lama Itu Ngapain Aja Sih?

Ini nih pertanyaan paling besar yang bikin cowok penasaran. Cewek itu ngapain aja sih kalau pas dandan? Kenapa butuh waktu yang lama banget dan bikin nunggunya sampai ‘kering’. Iya, pertanyaan ini emang masih jadi misteri terbesar dalam hidup cowok.

Serius Alat Make Up Sebanyak Itu Buat Muka Semua?

Cowok juga suka heran sendiri waktu melihat alat make up cewek yang sebanyak itu. Yang terbersit dalam pikiran mereka cuma satu, serius alat sebanyak itu dipakai buat muka semua? Dalam hati agak horor juga sih, takut setelahnya pacar mereka malah berubah wujud jadi menyeramkan setelah pakai semua produk make up itu.

Itu Step By Step-nya Dihafalin Berapa Lama?

Nggak jarang juga cowok yang punya pikiran random seperti step by step dandan yang butuh dihafalin berapa lama? Dikira dandan itu seperti menghafal rumus matematika gitu kali ya? Kalau cowokmu pernah melontarkan pertanyaan ini, dimaklumin aja ya. Tandanya dia emang cowok tulen yang belum pernah memegang alat make up sama sekali.

Dandan Cantik-Cantik Biar Dilihat Siapa Sih?

Nggak jarang juga cowok yang udah nggak sabar nungguin ceweknya pakai make up akhirnya malah mikir demi siapa sih dandan cantik gitu? Mungkin cowok kamu pernah bilang hal seperti ini, Ladies? Nggak usah diambil hati, sebenarnya mereka cuma takut aja kalau pacarnya yang cantik dilirik sama cowok lain. Kan ada perasaan jealous juga…

Tapi, Cowok Juga Bangga Kalau Ceweknya Mau Tampil Cantik Demi Dirinya

Biarpun celoteh bawel cowok serasa nggak ada habisnya waktu kamu lagi dandan, tapi bukan berarti mereka nggak senang melihat pacarnya tampil cantik waktu lagi jalan bareng. Cowok juga bangga kalau ceweknya bisa terlihat nggak kalah kece dari seleb Korea. Apalagi kalau didukung dengan fashion terkini, mulai dari blouse wanita online sampai model tas wanita paling baru yang dibeli di situs jual beli online terpercaya seperti Tokopedia.

Diam-diam, cowok juga bisa kagum sendiri sama pacarnya kalau udah tampil menawan. Semua fashion items menawan ini bisa diperoleh dengan gampang kok, dimulai dari Tokopedia aja!

Itu tadi beberapa hal yang dipikirkan cowok waktu pacarnya lagi dandan. Udah nggak penasaran lagi kan, Ladies?

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading