Sukses

Parenting

Turunkan Belasan Kg Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Nadia Mulya

Setiap ibu yang hamil pasti akan mengalami lonjakan berat badan yang cukup banyak. Setelah melahirkan, mengembalikan berat tubuh ke bobot semula jadi PR setiap wanita. Ini pula yang dialami oleh Nadia Mulya. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/11), setelah melahirkan anak ketiganya pada Juni kemarin, bobot wanita 36 tahun ini sempat naik 15 kilogram menjadi 70 kilogram. Kini Nadia berhasil mengembalikan berat badannya hampir seperti saat sebelum hamil. Apa sih rahasianya?

Dalam kurun waktu empat bulan saja, Nadia terlihat sangat langsing. Bukan tanpa usaha Ladies. Nadia ternyata melakukan olahraga yang intens sejak seminggu pasca melahirkan.

"Karena persalinannya juga normal ya, dan aku emang orangnya suka banget olahraga. Jadi begitu kata dokter boleh olahraga, yaudah aku langsung olahraga. Tapi ini masih utang 3 kilo lagi sih untuk turunin," ceritanya.
Foto: copyright instagram/nadiamulya
Nadia mengaku kalau ia melakukan berbagai macam olahraga demi mencapai bentuk tubuh ideal. Demi mewujudkan keinginannya itu Nadia bahkan rela berolahraga tiga kali seminggu selama satu jam setiap latihan. Lalu apalagi sih rahasia Nadia cepat langsing kembali?

"Terus makan juga dijaga. Karbohidrat dijaga dan banyak makan sayur-sayuran yang hijau. Karena itu bagus untuk ASI. Jadi walaupun karbo dibatasin, tetep ada asupan dari sayur," lanjutnya.

Nadia ternyata memang punya motivasi agar cepat langsing. Selain karena tuntutan pekerjaan, Nadia rupanya ingin jadi inspirasi wanita lain.

"Awalnya sih karena kerjaan ya, karena kan kalau di TV bisa bikin kita tampil lebih besar. Terus kedua biar bisa jadi inspirasi orang lain juga. Biar meskipun kita begadang, aktivitas padat, itu butuh stamina yang kuat. Apalagi umur saya juga kan udah 36 tahun. Tapi justru saya ngerasa di usia saya yang sekarang jauh lebih fit dibandingkan punya anak pertama. Jadi emang olahraga dan gaya hidup itu ngaruhnya besar banget," pungkasnya.

Nah Ladies, jangan pernah menganggap remeh pola makan dan pola hidup sehat ya. Yuk dimulai dari sekarang agar tubuh senantiasa fit ya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading