Sukses

Parenting

Turunkan 26 Kg Pasca Lahirkan Anak Ke-3, Ini Rahasia Indah Kalalo

Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh para ibu setelah melahirkan adalah lonjakan berat badan yang sangat besar. Tubuh jadi lebih gemuk karena masih ada sisa-sisa lemak semasa mengandung. Karenanya setiap wanita ingin mengembalikan bentuk tubuh mereka jadi kembali langsing seperti saat seperti dulu sebelum melahirkan. Salah satu wanita yang berhasil menurunkan berat badan setelah melahirkan adalah Indah Kalalo.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/10), meskipun sudah memiliki tiga orang anak, namun tubuh Indah tetap langsing dan sangat kencang lho Ladies. Lalu apa sih rahasia Indah sehingga ia mampu menurunkan berat badannya hingga 26 kg?

"Semua orang bilang gampang banget ya nurunin berat badan, jangan salah, saya nurunin 26 kg berat badan (setelah melahirkan anak ketiga). Kan saya nggak selalu posting di Instagram kalau lagi olahraga," ujar Indah.

Ternyata Indah mampu menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram dengan berolahraga. Ia pun menjelaskan olahraga apa saja yang ia lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Indah ternyata melakukan semua olahraga mulai dari aerobik sampai dansa lho.

"Aku workout satu jam tapi aku usahakan satu minggu tiga kali deh diseling-selingin ada yoga, ada aerobic, brazilian dance, sama triple trap itu kegiatan olahraga sambil dengerin musik. Untuk mengencangkan badan dari atas sampai bawah, aku mix and match sama ngedance juga sama teman aku," jelas Indah.

Selain olahraga, ibu dari tiga orang anak yang lucu ini juga mengimbanginya dengan pola makan yang sehat. Sebisa mungkin Indah mengurangi nasi dan memperbanyak protein serta sayuran.

"Jadi kalau ada yang bilang Indah Kalalo gampang banget nurunin berat badan, tidak, itu susah, nggak ada shortcutnya, nggak ada operasi, terus nggak ada diet yang pakai minum obat, nggak. Aku banyakin makan sayur, buah, walaupun tetap aku juga konsumsi steak, makanan Indonesia yang enak-enak makan nasi. Tapi sekarang aku kurangin semua itu, nasi kalau bisa seminggu sekali saja deh, sisanya protein dan sayur-sayuran," pungkasnya.

Nah Ladies, semoga tips dari Indah Kalalo ini bisa menginspirasi untuk mendapatkan berat badan yang ideal ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading