Sukses

Parenting

Tak Diet Pasca Melahirkan, Chelsea Olivia Turunkan 18 Kg Sebulan

Salah satu masalah yang dihadapi oleh para ibu yang baru melahirkan adalah lonjakan berat badan yang begitu besar. Dilansir oleh KapanLagi.com (28/10), ini pula yang dialami oleh Chelsea Olivia. Saat hamil Nastusha, Chelsea mengalami lonjakan berat badan yang cukup banyak Ladies. Tak tanggung-tanggung, bobot istri Glenn Alinskie ini sampai naik 30 kg semasa mengandung.

Sebagai seorang selebriti, bentuk tubuh yang ideal tentu jadi suatu tuntutan. Chelsea pun berusaha untuk menurunkan berat badannya. Meski demikian ia mengaku tak mau diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Chelsea mengaku bahwa ia lebih memilih menjalani treatment. Dalam kurun waktu sebulan lebih ia mampu menurunkan berat badan hingga 18 kg.

"Kalau sekarang ada treatment. Aku makan apa aja, tapi sehat. Aku gak mungkin makan junkfood. Bukan diet, aku gak mau. Takut ASI aku gak bagus. Banyakin sayuran. Aku lahirannya caesar memang belum boleh gerak atau ngapain yang berat," cerita Chelsea.

Chelsea memang sangat concern untuk menjaga berat badannya. Ia pun juga tak melakukan banyak olahraga karena ia melahirkan melalui operasi caesar dan masih tak boleh banyak gerak. Karenanya ia lebih memilih mengatur pola makan.

"Bagi aku harus ngejaga badan. Gak boleh mikir udah laku, abis lahiran terus cuek. Kurang tidur begadang banyak turun drastis banget. Menurut aku, aku harus balik ke kondisi awal. Jadi memang harus ada balancing," lanjutnya.

Nah, Ladies yang mungkin memang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan bisa banget mencoba cara ala Chelsea Olivia ini ya. Tak perlu diet atau olahraga berat, pemilihan makanan dengan nutrisi yang tepat akan mampu membantumu lebih sehat dan langsing Ladies. Jika perlu berkonsultasilah dengan ahli gizi atau ahli diet untuk mendapatkan informasi yang akurat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading