Sukses

Parenting

4 Tips & Trik Menghemat Pengeluaran Saat Beli Popok Anak

Bagi ibu, bukan hanya bertugas mengurus kebersihan dan kerapian rumah yang harus dikuasai, tapi juga harus pintar mengatur keuangan dan pengeluaran kebutuhan rumah tangga, salah satunya adalah kebutuhan popok anak.

Terkadang kebutuhan popok anak menjadi salah satu yang paling banyak menguras dompet. Yang perlu Moms lakukan untuk mengatur pengeluaran popok adalah ini.

    Ukuran popok

    Beli ukuran popok yang tepat. Mungkin untuk pertama kali, kamu akan mencari-cari ukuran yang tepat untuk bayi. Tak masalah, jika masih coba-coba mencari ukuran yang pas, jangan langsung beli dalam jumlah.

    Menemukan produk yang cocok

    Setiap kulit bayi kemungkinan memberi reaksi berbeda pada setiap produk popok. Temukan yang paling cocok dengan bayi kamu.

    Hitung berapa harganya

    Yang paling utama adalah melihat harganya. Jika menemukan beberapa produk popok yang ternyata cocok dengan bayi, maka harga jadi pertimbangan kedua. Beli yang sesuai budget. Jika membeli dalam jumlah besar bisa mendapat diskon atau lebih murah, maka sekalian beli untuk persediaan satu bulan. Manfaatkan kartu member, buy 1 get 1 free atau diskon di toko.

    Survey beberapa toko

    Terkadang harga popok dengan brand yang sama punya harga berbeda di setiap toko. Tugasmu adalah menemukan mana toko yang menjual dengan harga lebih murah dibanding toko-toko lainnya. Dengan cara ini, kamu bisa lebih berhemat Moms.

Semoga tips ini bermanfaat untuk kamu ya Moms. Happy shopping.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading