Sukses

Parenting

Bayi Kembar Ini Tersenyum Berpelukan, Tapi Kisahnya Mengharukan

Sebagai orang tua, kadang keinginan kita sederhana saja, yaitu ingin agar buah hati kita selalu dalam keadaan sehat. Tapi bagaimana jadinya ketika buah hati yang baru kita lahirkan tak bisa berumur panjang? Belum sempat kita melihat tumbuh besar, kita sudah harus merelakannya pergi untuk selamanya.

Brandy Guettler, ibu berusia 32 tahun ini harus menghadapi kenyataan pahit. Seperti yang dilansir oleh foxnews.com, Brandy melahirkan bayi kembar yang diberi nama Mason dan Hawk di rumah sakit St. Lucie County bulan Agustus lalu. Namun, Hawk harus menjalani sejumlah operasi dan harus diletakkan di sebuah ventilator di UF Health Shands Children's Hospital. Suatu malam, Mason terlihat rewel. Lalu seorang perawat menyarankan pada Brandy untuk menidurkan Mason dengan Hawk bersama.

"Jadi kami menidurkannya dan situ dan tak lama setelah ia merasakan keberadaan Hawk, Mason menjulurkan lengannya dan memeluknya, kemudian tersenyum," ujar Brandy. "Keduanya tahu kalau mereka saling menjaga satu sama lain." Foto Mason dan Hawk yang berpelukan itu pun kemudian diunggah di Facebook.

Foto: copyright facebook.com/Mason.Hawk16

Suami Brandy, Tommy Buchmeyer mengatakan kalau foto yang diunggah tanggal 1 September 2016 lalu telah dilihat oleh 5,6 juta orang dan mendapat sedikitnya 100 ribu likes dan di-share sedikitnya 24 ribu kali di Facebook.

Tapi sungguh sedih ketika kabar duka kemudian menyapa. Hawk yang lahir dengan kelainan Hernia diafragmatika kongenital (congenital diaphragmatic hernia), sebuah cacat lahir yang membuat organ perut menonjol ke dalam rongga dada, meninggal dunia di usianya yang masih baru beberapa hari setelah dilahirkan. Menurut Boston Children's Hospital, kondisi tersebut bisa dialami satu dari 2.500 bayi.

Kehilangan salah satu bayi kembar, keluarga Hawk menulis di Facebook, "Hati kami berduka pagi ini karena bayi tersayang kami berpulang kembali bersama Jesus. Ia pergi dengan damai dan kami lega ia tak lagi menderita."

Kehilangan buah hati seperti itu pasti rasanya sedih sekali, ya Ladies. Semoga Hawk kini sudah tenang di sisi-Nya dan keluarga diberi kekuatan untuk tetap tegar.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading