Sukses

Parenting

4 Cara Sehat Agar Kamu Bisa Hamil Anak Perempuan

Beberapa wanita mungkin menginginkan bisa hamil anak perempuan. Mencoba agar bisa hamil bayi dengan jenis kelamin tertentu mungkin memang agak tricky, dan tak bisa diprediksi benar 100 persen.

Tapi banyak orang tahu, bahwa hamil anak perempuan itu bisa diusahakan kok. Setiap wanita bisa hamil anak perempuan jika mereka mau. Dan jika kamu salah satunya, maka ini nih yang perlu kamu lakukan.

    Pilihan makanan

    Nutrisi kehamilan perlu diperhatikan. Perbanyak makan sayuran segar, ikan, buah-buahan dan berbagai makanan manis. Kurangi porsi makan daging dan olahannya.

    Prediksi masa ovulasi Metode O+12

    Metode ini berasal dari penelitian New Zealand. Caranya, ketahui kapan masa ovulasi tubuhmu. Jangan melakukan masturbasi atau solo seks. Bercinta sekali dengan pasangan, 12 jam setelah waktunya ovulasi. Jangan melakukan hubungan seksual lagi hingga masa subur berakhir. Jika ingin bercinta, pasangan harus pakai kondom.

    Posisi bercinta

    Lakukan gaya bercinta di mana kamu bisa mendominasi, seperti misalnya woman on top atau reverse cowgirl. Bercintalah di siang hari, dan sebaiknya kamu yang punya inisiatif untuk minta bercinta.

    Jangan orgasme duluan

    Susah memang tidak orgasme saat bercinta, tapi usahakan kamu tidak orgasme lebih dulu dari pasangan selama seks. Ini untuk mencegah area vagina bersifat alkalin, yang mana justru memperbesar potensi hamil anak laki-laki. 

Itu dia tips agar kamu bisa hamil anak perempuan. Semoga bermanfaat ya Moms, dan semoga segera punya anak perempuan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading