Sukses

Parenting

Memorable! Ibu Peluk Putri Kecilnya Sebelum Melahirkan Anak Ke-3

Bagi seorang ibu, momen melahirkan merupakan momen yang tak akan pernah terlupakan. Ada rasa bahagia, was-was, dan juga tak sabar melihat si kecil lahir. Setiap kali melahirkan seorang anak, momennya selalu istimewa.

Laura Paulescu, fotografer yang tinggal di Portland berhasil merekam momen yang sangat indah. Laura kemudian mengunggah foto tersebut di akun Facebooknya, Crowned Photography. Foto tersebut menampilkan seorang ibu yang akan memeluk putri kecilnya sebelum melahirkan anak ketiganya.

Di akun Facebooknya tersebut, Laura menulis, "Pure sweetness. Last hugs before saying goodbye to momma & the last time she would sit on that big round belly with her sister still inside. (Sungguh istimewa. Pelukan terakhir sebelum mengucapkan selamat tinggal ke Mama dan terakhir kalinya ia duduk di perut bundar tempat adiknya berada)".

Laura menuturkan pada Scary Mommy bahwa momen yang ia jepret itu mengingatkan dirinya sendiri sebagai ibu dari dua anak bahwa betapa cepatnya perubahan yang akan terjadi ketika si kecil hadir. "Jadi Mama yang satu ini memahami betul jauh di lubuk hatinya bahwa akan ada banyak hal yang berubah dan dia hanya ingin merasakan momen tersebut sedikit lebih lama karena sebelumnya dia pernah mengalami hal yang sama. Memeluk si kecil dengan erat sekali lagi untuk terakhir kalinya sebelum si kecil tak lagi jadi yang paling kecil," papar Laura.

Laura sangat senang bisa merekam momen tersebut dengan kameranya. Foto itu pun mendapat lebih dari 190 share dan di-like lebih dari seribu kali. Para ibu yang melihat foto itu bisa merasakan perasaan yang sama. Tentang bagaimana waktu bisa berlalu begitu cepat dengan kelahiran buah hati yang kedua, ketiga, dan seterusnya. Juga tentang perasaan sayang dan cinta yang akan terus mengalir meski memang harus terbagi.

Pregnancy seems designed to prepare you for life as a mother. You start making sacrifices nine months before the child is born, so by the time they put in an appearance you are used to giving things up for them.
― Brett Kiellerop


Kelahiran buah hati pastinya memberi rasa bahagia yang tak cukup jika dilukiskan dengan kata-kata saja. Penantian sembilan bulan akan terbayar dengan indah saat mendengar tangisan si kecil di dunia untuk pertama kalinya. Perjalanan baru akan segera dimulai. Kisah hidup yang baru kembali terbentang.

Ketika melahirkan buah hati yang kedua, ketiga, dan seterusnya, ada sebuah perasaan yang bergejolak di hati seorang ibu. Ada rasa bahagia akan segera memiliki buah hati. Tapi juga kecemasan apakah nantinya bisa membagi rasa cinta dan sayang yang sama untuk setiap anak. Namun, semuanya pasti memiliki keistimewaan dan cerita indahnya sendiri. Yang bisa dilakukan oleh seorang ibu adalah terus berusaha mencintai setiap buah hatinya dengan ketulusan yang datang dari hati.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading