Sukses

Parenting

Jadi Sahabat Baik, Cara Ampuh BCL Didik Buah Hati Tercinta

Punya buah hati adalah salah satu anugerah terindah dalam hidup. Keluarga yang dibangun akan jadi sangat lengkap saat sudah ada buah hati yang menemani. Ini pula yang benar-benar disyukuri oleh Bunga Citra Lestari dan juga suaminya Ashraff Sinclair. BCL pun sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk putranya yang semakin beranjak besar.

Dilansir oleh KapanLagi.com(13/7), buah hati dari pasangan yang menikah di tahun 2008 yakni Noah Sinclair kini sudah menginjak usia 5 tahun. Tahun depan sang putra tercinta akan segera masuk SD. Setiap orang jelas punya cara sendiri untuk mendidik anak mereka. BCL pun juga punya cara yang ampuh lho Ladies.

BCL rupanya selalu berusaha untuk menjadi sosok sahabat yang baik untuk Noah. Bunga mengaku bahwa ia harus bisa tahu apa yang ada di pikiran sang buah hati, bagaimana cara pikirnya, dan selalu berkomunikasi dengan baik.

"Tiap orang punya cara tersendiri ya gimana mendidik anak. Kalau aku sih harus jadi teman, harus tahu apa yang dipikirkan anakku, bagaimana jalan pikirannya dan mencoba adjust untuk dapat berkomunikasi dengan baik," ujar Bunga.

Sebagai seorang selebriti dengan jadwal yang padat mau tak mau Bunga juga harus sering meninggalkan sang buah hati. Untungnya Noah bisa mengerti pekerjaan sang bunda dan tak pernah complain.

"Noah nggak complain. Tiap aku main film kan dia selalu nonton. Kalau kemarin dia suka ngikutin ngomong yang ada Inggris-nya. Kalau sekarang suka ikut-ikut jadi Ringgo, kan dialog dia lucu-lucu. Kalau ketemu orang suka sok jadi Ringgo," tandasnya.

Nah, Ladies mungkin bisa meniru cara Bunga mendidik anak tercinta dengan menjadi sahabat yang baik untuknya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading