Sukses

Parenting

Dunia Makin Gila, Ashanty Dekatkan Arsy Pada Agama

Menjadi orang tua memang tak mudah Ladies. Ada banyak hal dan juga tanggung jawab yang harus dipikirkan. Selain itu keadaan lingkungan yang semakin lama semakin mengkhawatirkan tak ayal membuat setiap orang tua merasa insecure. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), ini pula yang tengah dirasakan oleh Ashanty. Ashanty kini semakin mendekatkan si kecil pada agama. Ia ingin nanti di usianya yang menginjak dua setengah tahun, Arsy sudah bisa mengaji.

Sebagai orang tua Ashanty ingin sekali putrinya itu pandai mengaji. Saat menyaksikan acara di TV memang sudah banyak bocah yang fasih membaca Al-Qur'an. Ashanty sungguh ingin Arsy seperti itu nantinya.

"Pengin lah. Aku harus bisa mencontohkan Arsy yang baik, biar dia bisa ngikutin aku. Aku aja baca Al Quran dikit-dikit, belum yang full. Kepengen Arsy bisa baca Quran lebih hebat dari pada aku. Kalau di TV, anak-anak umur berapa itu udah hebat banget baca Al Quran," ungkap Ashanty.

Kondisi dunia yang semakin lama semakin menggila membuat Ashanty mendekatkan anaknya kepada agama. "Keadaan dunia sudah menggila untuk anak-anak kecil. Mending anak didekatkan dengan agama."

Lebih lanjut Ashanty mengungkapkan bahwa ia juga mengajarkan salat sejak dini pada Arsy. "Iya dong. Setiap aku salat dia ikutan salat. Cuman dia baru dua rakaat dia baru kabur ambil sajadah, lari dia." pungkasnya.

Semoga apa yang dicita-citakan oleh Ashanty bisa tercapai ya Ladies. Sedini mungkin memang penting untuk menanamkan pelajaran agama pada buah hati agar tak sampai salah pergaulan dan melakukan hal yang tidak diinginkan nantinya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading