Sukses

Parenting

Walau Hamil, Tubuh Wanita Ini Tetap Langsing dan Six Pack

Biasanya, ketika sedang mengandung tubuh seorang wanita akan semakin gemuk dan berat badan pun bertambah. Tak perlu khawatir, ini merupakan suatu kondisi yang wajar. Meski begitu, nampaknya tidak sedikit wanita yang tetap memiliki tubuh langsing dan six pack selama mengandung atau bahkan setelah ia melahirkan. Seperti halnya tubuh seorang wanita bernama Sia Cooper asal Florida, Amerika Serikat berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, Sia yang juga merupakan fitness blogger telah berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing dan six pack selama mengandung. Ini merupakan pengalaman pertama bagi Sia untuk mengandung. Meski sedang mengandung, ia tetap ingin mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing. Selama mengandung, wanita cantik ini tetap rutin melakukan olahraga selama 5 kali dalam seminggu.

Olahraga yang dilakukan Sia sendiri merupakan olahraga yang tetap aman dan membuatnya serta membuat bayi di dalam kandungan nyaman. Olahraga yang ia lakukan selama mengandung antara lain adalah squat jump, lunge kick juga angkat beban. Sia juga mengaku selalu memperhatikan segala asupan gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya. Mau tahu seperti apa tubuh Sia yang tetap langsing saat mengandung, berikut beberapa potretnya.

Sia saat mengandung dan setelah melahirkan | Photo: Copyright asiantown.net

Untuk tetap rutin menjalankan olahraga selama mengandung awalnya bukan perkara mudah bagi Sia. Di awal kehamilannya, ia suak sekali bermalas-malasan. Tapi, beberapa hari kemudian ia tersadar bahwa bermalas-malasan tidak akan membuat ia dan janin di kandungannya sehat. Ia pun bertekad melakukan perubahan pada pola hidupnya dan akan melakukan hidup sehat.

Sia mengatakan, "Aku ingin memiliki tubuh sehat dan bayi kuat. Aku percaya bahwa dengan menjalankan pola makan tepat dan sehat serta melakukan olahraga kardio selama 30 menit setiap harinya bisa membentuk perutku tetap mengesankan selama mengandung. Ini tidak berbahaya dan aku selalu konsultasikan hal ini dengan dokter."

"Meski aku suka sekali olahraga selama mengandung, aku tetap harus menghindari beberapa olahraga yang tidak baik buat kandunganku. Olahraga yang aku hindari antara lain adalah crunches, obligue twist, sit-up juga plank." Tambah Sia.


Tak hanya tetap langsing dan mengesankan selama mengandung, tubuh Sia juga sangat langsing dan mengesankan setelah ia melahirkan. Kayak gini nih tubuh Sia setelah melahirkan.

Sia setelah melahirkan bersama buah hatinya | Photo: Copyright asiantown.net

Wah, bentuk tubuh yang benar-benar dan keren ya Ladies? Oh iya, untuk melihat lebih banyak mengenai foto Sia, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Selamat menikmati dan semoga informasi ini menginspirasi kita semua yang memang tetap tampil mengesankan selama mengandung dengan tetap menjaga pola makan, olahraga cukup, istirahat cukup dan selalu konsultasi kesehatan dengan dokter yang terkait dengan kondisi kesehatan kita.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading