Sukses

Parenting

Menggemaskan, Inilah Bayi Kembar Tiga Identik Langka di Dunia

Memiliki buah hati kembar memang sangat menyenangkan, mengesankan dan bikin kagum. Apalagi, jika buah hati tersebut kembar identik. Biasanya, bayi yang lahir kembar identik adalah bayi kembar dua. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa bayi kembar tersebut adalah bayi kembar tiga.

Dikutip dari laman asiantown.net, bayi kembar tiga identik adalah kelahiran yang sangat langka. Saking langkanya, ia bahkan dikatakan sebagai salah satu kelahiran dari 200 juta kelahiran di dunia. Oh iya, ngomongin soal bayi kembar tiga identik, kali ini marilah kita berkenalan dengan tiga bayi kembar identik yang super menggemaskan berikut ini. Mereka adalah Roman, Rocco dan Rohan Tierney. Ketiga bayi yang sangat mirip ini sendiri saat ini berusia 10 bulan.

Bayi kembar tiga identik, Roman, Rocco dan Rohan | Photo: Copyright asiantown.net

Sang bunda adalah Becki Jo Allen. Ia adalah seorang ibu muda asal Gateacre, Liverpool, Inggris. Menurut sang bunda, saat ia hamil ia sudah tahu bahwa ia akan melahirkan bayi kembar tiga. Meski begitu, ia tak pernah tahu bahwa bayi kembar tiga tersebut adalah bayi kembar identik. Becki mengatakan,

"Saya merasa bahwa perut saya sangat sakit. Kepala saya juga sangat pusing dan tidak nyaman. Untuk itu, saya pun melakukan scan lebih awal dan mengetahui bahwa saya sedang hamil bayi kembar tiga. Meski sangat sakit, ini membuatku begitu bahagia."


Becki mengaku bahwa di keluarganya ia tidak memiliki saudara yang memiliki anak kembar tiga. Ia adalah orang pertama di keluarganya yang memiliki anak kembar tiga dan mereka kembar identik. Atas kelahiran anak kembar tiganya tersebut, ia juga keluarganya merasa sangat bahagia. Bagi ia dan keluarga, moment ini menjadi moment yang sangat ajaib dan langka.

Menurut Becki, bayi kembar tiganya bukanlah anak pertama untuknya. Ketiga bayi kembar tiga dan berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki kakak perempuan yang kini telah berusia 3 tahun. Dari laporan yang ada, bayi kembar tiga tersebut lahir saat usia kandungan Becki 31 minggu. Selanjutnya, tiga bayi tersebut menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama 6 minggu. Dan kini, bayi-bayi tersebut telah tumbuh juga berkembang dengan sangat baik serta mengesankan.

Roman, Rocco dan Rohan bersama kakak tercinta | Photo: Copyright asiantown.net

Ladies, sungguh bayi-bayi yang sangat lucu dan menggemaskan ya. Semoga, ketiga bayi sehat selalu dan mereka bisa menjadi anak-anak yang berprestasi serta membanggakan orang tuanya. Kalau kamu, ada nggak sih yang punya buah hati kembar dan mereka kembar identik? Share di kolom komentar ya?

Kalau mau tahu kelucuan dan kebersamaan bayi kembar tiga identik yakni Roman, Rocco dan Rohan, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading