Sukses

Parenting

#ibuibuHOT: Andra Alodita Fokus Asuh Anak, Rezeki Tetap Mengalir

Mengurus anak tak sekadar memberinya makan atau minum saja. Sebagai seorang ibu, kita pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita tercinta. Banyak wanita karena kesibukannya mengurus pekerjaan membuat ia tak sepenuhnya bisa memperhatikan si buah hati. Alhasil banyak momen tumbuh kembang si kecil yang terlewat begitu saja.

Namun, hal tersebut tidak ingin dialami oleh Andra Alodita. Wanita cantik yang terkenal sebagai Beauty Blogger juga yang ikut bergabung di web series #ibuibuHOTini pun mengalami perjuangan yang tak mudah untuk menantikan anak hingga perjuangannya melahirkan sang buah hati yang diberi nama Aura Suri ini. Sehingga saat menjadi ibu, ia pun tak ingin menyia-nyiakan waktu yang ada.

"Dalam perjalanan untuk punya anak saja udah susah banget, jadi aku nggak mau menyia-nyiakan itu. Karena aku dapatnya susah, ceritanya juga udah pernah aku tulis di blog. Sampai berdarah-darah, operasi berkali-kali dan harus program bayi tabung. Ya, sesimpel itu aja," ungkap Andra.

Foto: copyright instagram.com/alodita

"Jadi aku mendedikasikan tenaga aku dan waktu aku untuk mengurus anak aku, karena aku nggak mau menyia-nyiakan itu," ceritanya lagi kepada Vemale di kawasan Jakarta.

Diakuinya bahwa saat ini ia memilih untuk berhenti bekerja. Ia bersama suami turun tangan langsung tanpa memakai baby sitterdalam hal mengurus putri kecilnya. Dalam membagi waktu, Andra pun tidak merasa sulit karena semua dikerjakannya di rumah.

"Bagi waktunya aku sudah punya jadwal sendiri, setiap pagi sudah pasti menulis di rumah. Kumpul-kumpul sama teman seminggu 2-3 kali. Kalau aku sekarang pribadi kerja 3-4 jam di rumah, sisanya aku mengurus suami dan anak atau aku bikin konten di blog," terangnya.

Foto: copyright instagram.com/alodita

"Suami sampai sekarang masih support aku untuk beraktivitas. Jadi bagi-bagi waktu aja, ya walaupun susah. Dan sekarang aku sudah pakai embak, tapi untuk bantu-bantu di rumah aja, fullsuami dan aku yang mengurus anak," tambah Andra.

Baginya, berhenti bekerja yang full time untuk fokus mengurus anak tidak membuatnya putus rejeki. Sehingga ia sangat mensyukuri kehadiran Aura di tengah-tengah keluarga kecilnya. "Rezekinya makin banyak dan nggak disayangkan ya, memang sudah jalannya begitu," tutup Andra Alodita dengan senyum manisnya.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading