Sukses

Parenting

Tak Pakai Baby Sitter Untuk Rafathar, Ini Alasan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sangatlah sibuk setiap harinya Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/5), tak cuma di dunia entertainment saja, keduanya juga mencoba berbagai peluang bisnis di jalur lain. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun bersedia berbagi cerita bagaimana ia menjalani semua kesehariannya tersebut.

"Mau sesibuk apapun kita tetap sempatin waktu bareng anak dan keluarga. Jadinya ngalir aja. Alhamdulilah waktunya ada aja," kata Gigi.

Meskipun super sibuk ternyata keduanya tak memperkerjakan baby sitter untuk menjaga dan merawat Rafathar. Lalu apa sih alasan Nagita yang tak ingin memakai jasa baby sitter?

"Nggak. Itu keinginan aku juga karena masih anak pertama dan belum kerepotan," jawab Gigi dengan santai.

Di balik kesibukannya yang sangat padat tentu Gigi tak bisa selalu membawa Rafathar. Karenanya saat ia sedang kerepotan ia akan meminta bantuan mama dan juga ibu mertuanya untuk merawat si kecil. Selain itu ada pula beberapa kerabat Gigi yang bisa dipercaya untuk menjaga Rafathar.

Rupanya Gigi ingin tetap fokus merawat si kecil tanpa bantuan dari baby sitter. Untungnya juga ia punya orang-orang terdekat dan terpercaya yang bisa merawat Rafathar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading