Sukses

Parenting

Bayi Kembar Lima Paling Terkenal Akhirnya Lahir, Menggemaskan..

Bagi setiap wanita, hamil adalah suatu hal yang sangat mengesankan dan membuatnya bahagia. Apalagi, jika buah hati yang ada di dalam kandungan adalah buah hati yang sudah dinantikan dalam waktu yang lama. Kali ini, kisah menarik, mengesankan dan menyentuh hadir dari seorang ibu asal Perth, Australia Barat. Ibu ini adalah Kim Tucci.

Apakah kamu masih ingat dengan Kim Tucci? Itu lho, seorang ibu yang pada bulan Januari lalu sempat melakukan pemotretan terhadap kehamilannya dimana saat itu ia sedang hamil bayi kembar lima. Sudah ingat apa belum? Kalau belum, ini nih saya kasih foto Kim untuk mengingatkanmu kepada dirinya.

Kim Tucci saat hamil | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jika bulan Januari lalu ia melakukan pemotretan untuk kehamilannya dengan berlatar pantai yang sangat cantik dan mengesankan, kali ini Kim Tucci baru saja melakukan pemotretan dengan kelima bayi kembarnya. Yap, dikutip dari laman dailymail.co.uk, beberapa minggu setelah melakukan pemotretan di pantai saat hamil, Kim Tucci telah melahirkan kelima bayi kembarnya.

Kelima bayi Kim lahir dengan selamat. Mereka juga tumbuh dan berkembang dengan sangat baik serta mengesankan. Dari kelima bayi kembarnya, satu bayi berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keith. Sementara untuk keempat lainnya berjenis kelamin perempuan. Mereka adalah Ali, Penelope, Tiffany dan Beatrix.

Bayi kembar lima buah hati Kim Tucci | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kim dan suami yakni Vaughn Tucci mengaku sangat bahagia dengan kelahiran bayi kembar mereka. Meski mereka telah memiliki dua buah hati yang kini telah berusia 9 dan 4 tahun, kehadiran bayi kembar lima mereka telah memberi warna baru di keluarga mereka. Meski kehadiran kelima bayi kembarnya sering kali membuat mereka kewalahan untuk merawat dan menjaganya, mereka mengaku bahwa mereka sangat bahagia dan bangga.

Kim mengatakan, "Setiap hari kami harus ada bersama kelima bayi kami. Kami harus mengganti popok, memberi makan dan memberi minum serta merawat juga menjaganya. Ini memang membuat kami merasa lelah. Tapi, kami bahagia dan bangga telah memiliki mereka. Rasa lelah yang kami rasakan bahkan akan segera hilang saat kami melihat mereka mengembangkan senyum dan tawanya pada kami."

Bayi-bayi yang sangat sehat dan menggemaskan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sesaat setelah dilahirkan beberapa minggu yang lalu, harapan hidup kelima bayi dikatakan sangat rendah. Tapi, setelah kelimanya mendapatkan perawatan dan pengobatan di rumah sakit kurang lebih selama 6 minggu, mereka kini tumbuh dan berkembang dengan baik. Mereka juga sehat secara fisik maupun psikis.

Wah, selamat atas kelahiran kelima bayi kembarnya. Semoga, semuanya bisa tumbuh dan berkembang dengan baik setiap harinya. Semoga pula, kelima bayi Kim juga akan menjadi anak yang sayang serta membanggakan buat keluarganya. Oh iya, mau tahu seperti apa pesona kelima bayi Kim Tucci? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading