Sukses

Parenting

Hamil Anak Pertama, Chelsea Olivia Merasa Geli-Geli Lucu

Kabar gembira datang dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan yang disebut-sebut sebagai salah satu pasangan paling romantis dan bikin iri ini rupanya sedang sangat berbahagia karena Chelsea Olivia sedang mengandung anak pertamanya. Setelah menikah pada Oktober 2015 lalu, Chelsea kini sedang menikmati momen sebagai seorang ibu.

Chelsea dan Glenn seakan tak bisa menyembunyikan kabar gembira tersebut. Keduanya pun membagikan berita bahagia tersebut pada publik lewat akun instagram keduanya. Chelsea tak ingin kehilangan momen berharga sebagai ibu, ia pun membuat maternity photos untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

Mengandung anak pertama jelas menghadirkan excitement bagi keduanya. Satu persatu potret maternity Chelsea ia unggah di akun instagramnya. Ia juga membagikan perasaannya saat sedang berbadan dua. Ia mengunggah salah satu foto cantiknya dan menuliskan caption tentang pengalaman hamilnya ini.

"Hari ini aku merasakan tendangan pertama dari bayiku!! Rasanya geli-geli lucu, ternyata gini rasanya kalau lagi hamil," tulisnya sebagai caption.

Tak hanya berfoto dengan satu kostum dan style saja Ladies. Chelsea rupanya berpose dengan macam-macam style lho. Intip galeri maternity photos Chelsea Olivia di bawah ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading