Sukses

Parenting

Kamu Akan Terkejut Mengetahui Fotografer di Balik Foto Hangat Ini

Ketika ada foto seorang ibu yang sedang memeluk buah hati dengan penuh cinta, hati kita semua pasti akan merasa tersentuh, merasa bahagia sekaligus merasa haru. Tidak jarang, kita juga akan merasa terenyuh dan ingat dengan ibu masing-masing. Kasih ibu memang sangat luar biasa mengesankan. Dan karena kasih ibu yang luar biasa serta tulus, hal itu tidak jarang akan membuat anak bangkit dan selalu semangat meski anak sedang sakit sekalipun.

Kali ini, sebuah foto yang sangat hangat dan mengesankan datang dari seorang ibu muda bernama Kelli Bannister dan putri kecilnya dari Perth yang sedang sakit. Dalam foto, terlihat Kelli yang bekerja sebagai fotografer profesional tersebut memeluk putrinya dengan penuh cinta dan ketulusan. Berikut ini lho fotonya.

Kelli saat memeluk buah hati yang sakit | Photo: Copyright mirror.co.uk

Foto yang sangat menyentuh dan mengesankan serta hangat bukan? Dikutip dari laman mirror.co.uk, Kelli memeluk putrinya tersebut tentu bukan tanpa alasan. Saat itu, ia sedang mencoba menenangkan putrinya yang sedang sakit dan mengatakan bahwa tubuhnya tidak nyaman dalam beberapa hari terakhir. Untuk membuat buah hatinya yang manis tersebut tetap tenang dan segera pulih dari sakitnya, ia pun memeluk buah hatinya dan membawanya ke kamar mandi agar ia mau mandi sembari mendapatkan ketenangan saat mendengar gemericik air di kamar mandi.

Kelli | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ibu 30 tahun tersebut mengatakan,

"Aku belum tidur selama satu hari satu malam waktu itu. Aku merasa tubuhku sangat lelah. Tapi, aku tahu putriku memerlukan bantuanku. Dan aku harus membantu serta menenangkannya. Sudah beberapa hari ia mengatakan tubuhnya tidak nyaman. Ia sedang terserang flu, badannya panas, ia muntah dan terus merengek kesakitan.

Pagi ini, aku mencoba menenangkannya dan meyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja. Aku membawanya ke kamar mandi dan memeluknya dengan penuh cinta. Aku ingin membuat ia tenang dengan mendengarkan suara gemericik air di kamar mandi. Panas badannya sudah mulai turun, aku senang akan hal itu. Kami bisa merasa lebih tenang setelah beberapa menit di sana.

Kulit kami saling bersentuhan satu sama lain dan aku merasakan kehangatan yang menenangkan. Aku harap, putriku juga merasakan hal yang sama. Itu adalah moment yang indah buatku dan putriku. Tapi, tidak hanya itu yang membuat aku merasa sangat senang sebagai ibu yang masih bisa peduli dengan buah hatiku. Foto kami diambil oleh buah hatiku yang lain. Ia adalah seorang anak laki-laki yang cerdas dan mengagumkan meski ia masih berusia 5 tahun.

Aku ingat ia sedang bermain di luar saat aku dan adiknya saling menenangkan diri bersama. Melihat kami yang berpelukan, ia lalu mengambil foto dan mengambil gambar kami. Moment ini sangat membuatku bahagia. Aku bahagia telah memiliki anak-anak yang cerdas, penuh kasih sayang dan mengesankan. Aku tak pernah menyangka bahwa putraku ternyata memiliki bakat fotografer yang diwarisi oleh orang tuanya di usia yang masih sangat belia."

Foto hangat tersebut lalu di posting oleh Kelli di media sosial Instagram dan facebook. Sejak diposting beberapa hari yang lalu, foto ini setidaknya telah dilihat oleh ribuan netizen. Lebih dari 3 ribu pengguna facebook membagikan foto ini dan lebih dari 36 ribu orang menyukainya.

Foto Kelli di facebook | Photo: Copyright facebook.com/thebarefootmum

Foto ini nampaknya telah membuat banyak netizen merasa tersentuh dan kagum dengan kasih sayang Kelli terhadap buah hatinya. Semoga, semua ibu bisa setulus Kelli saat merawat dan mendidik buah hatinya ya? Good Job buat putra Kelli yang masih berusia 5 tahun tapi telah menghasilkan foto yang keren dan menyentuh. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading