Sukses

Parenting

Bakal Punya Bayi Cowok, Ini Kiat Jaga Kandungan Ala Mulan Jameela

Masa kehamilan merupakan momen berharga yang hanya bisa dirasakan oleh kaum wanita. Setiap harinya begitu memberikan kesan yang luar biasa. Ini pula yang sedang dirasakan oleh Mulan Jameela. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/3), usia kandungan istri Ahmad Dhani ini kini tengah memasuki bulan ke-6. Lalu apa saja sih yang dialami oleh Mulan selama kehamilannya yang keempat ini?

Mulan rupanya tak merasakan banyak halangan di kehamilannya ini. Setelah sempat mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis, kini Mulan sudah nail 6 kg. "(Kehamilan) 6 bulan, karena saya gemuk. Biasanya aku kurus banget. Kalo sekarang naiknya lumayan, naik 6 kg," ujar Mulan Jameela.

Saat ditanya apa saja kiatnya untuk menjaga kandungan, Mulan pun bersedia membocorkannya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan menjaga asupan gizi dan makanan yang baik.

"Ibu hamil minum susu hamil, asupan makanan yang baik untuk bayi. Sarapan buah, pisang, kacang almond. Harusnya lebih sering makan ikan salmon ya tapi terlalu sering juga bosen. Sekarang sih lagi banyakin makan," tambahnya.

Lalu persiapan apa saja sih yang sudah dilakukannya untuk menyambut sang calon bayi?

"Cowok anaknya. Belum ada persiapan apa-apa, kan belum 7 bulan jadi pamali kan kalo disiapin sekarang. Sekarang lagi nikmatin sakit pinggang. Susah tidur, geraknya aktif juga. Lebih sekarang konsentrasi ke asupan makanan," tambahnya.

Wah, semoga kehamilan dan proses lahiran Mulan berjalan dengan super lancar dan tak ada hambatan yang berarti ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading