Sukses

Parenting

Hamil Besar, Tantri Kotak Ngidam Apa Sih?

Tantri Syalindri rupanya memang sedang sangat berbahagia. Kini usia kandungannya sudah mencapai 8 bulan. Sedikit lagi ia akan segera melahirkan buah hati pertamanya. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/3), selama hamil Tantri memang tak boleh sesantai saat masih belum mengandung. Banyak hal yang harus diperhatikan Tantri di kehamilan pertamanya ini. Salah satunya adalah dengan memperhatikan pola makan dan juga pantangan-pantangan yang harus ditaati agar bayi yang ia kandung selalu sehat.

"Standarnya nggak boleh makanan mentah, dan yang dibakar-bakar nggak boleh juga," ujar Tantri.

Wanita yang sedang hamil pada umumnya akan mengalami ngidam. Lalu selama hamil apa sih yang benar-benar diidamkan oleh vokalis band Kotak ini? Menurut sang suami, Tantri sering ngidam mencicipi makanan yang dimakan oleh orang lain yang ia lihat.

"Awal-awal nggak tau ya, dia pengen banget makanan orang lain. Misalnya ada orang yang lagi makan, ditanya sama dia 'pak belinya di mana?' Bapaknya kaget," cerita Arda.

Meskipun usia kandungannya sudah semakin tua, Tantri rupanya tak membatasi aktivitasnya. Ini juga ia lakukan karena Tantri merasa tak betah di rumah. Tantri sebenarnya sadar bahwa ia harus banyak istirahat, namun ia tetap saja beraktivitas seperti biasa.

"Harusnya sih kurangi, tapi ada aja jadwal masuk untuk ini. Bulan-bulan sebelumnya aku ngurangi, tapi aku yang gak betah di rumah makanya keluar," papar Tantri.

Diprediksikan Tantri akan melahirkan pertengahan bulan April mendatang. Meskipun sudah hamil tua rupanya Tantri tak ingin tahu jenis kelamin bayi yang ia kandung agar menjadi surprise saat melahirkan nanti. Well, semoga kandungannya tetap sehat sampai nanti persalinan ya Tantri.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading