Sukses

Parenting

Lihat Hasil USG Bayi dalam Kandunganku, Aku Sungguh Terkejut

Menanti kelahiran sang buah hati adalah momen-momen yang bikin deg-degan sekaligus membahagiakan. Apalagi melihat perkembangan dan pertumbuhannya saat dalam janin, rasanya makin tak sabar menyambut kelahirannya di dunia.

Seorang ibu di Kanada mendapat kejutan besar ketika ia melihat hasil USG bayi dalam kandungannya. Dilansir dari today.com, Nicole Kim kini mengandung buah hatinya yang ketiga. Baru-baru ini, suaminya baru saja di-PHK dari pekerjaannya di industri minyak. Hal ini memang memberi kesedihan sendiri. Tapi ketika melihat hasil USG bayinya, mereka seolah mendapat semangat dan kekuatan baru.

Hasil USG tersebut menampilkan si bayi berpose mengangkat jempolnya. Seolah memberi pesan kalau semuanya akan baik-baik saja. Benar-benar unik sekali, ya.

Foto: copyright today.com

"Menurutku, foto ini seperti memberi tanda kalau semuanya akan baik-baik saja," kata Nicole. Dan tak disangka-sangka, foto tersebut jadi viral dan tersebar di internet.  

Kim sebelumnya sudah dianugerahi dua orang putra, berusia tiga dan lima tahun. Dan kedua putranya tersebut sama-sama tak sabar menyambut kelahiran adik barunya tersebut. "Salah satu putra sering menghampiri dan menciumi perutku dan memeluknya," kata Kim.

Ketika kedua putranya melihat hasil USG tersebut, mereka menganggap pose calon adiknya itu keren. Ya, semoga putra ketiga Kim bisa lahir sehat dan selamat. Sehingga bisa jadi pelengkap kebahagiaan keluarga.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading