Sukses

Parenting

Roti Bakar Pisang Ala Bunda Tara Penuhi Nutrisi DHA Si Kecil

Ketika si kecil memasuki usia satu tahun, biasanya Bunda mulai pusing karena ia suka memilih-milih makanan. Padahal di usianya tersebut, nutrisi dari makanan sangat dibutuhkan untuk membantu perkembangan otaknya. Jika terus menerus seperti ini, apa yang harus dilakukan agar buah hati tak lagi rewel, ya?

Ladies tak perlu khawatir lagi, karena Bunda Tara di blognya Cinta Ruhama Amelz memberikan resep sederhana mengemas makanan biasa menjadi sajian nikmat untuk si kecil. Suplemen Scott’s Emulsion dipilihnya sebagai tambahan dari Roti Bakar Pisang yang dibuatnya karena mengandung DHA yang baik untuk otaknya. Selain itu, hidangan ini juga baik untuk mendukung kekebalan tubuh normal, serta pembentukan tulang dan giginya. Nah, roti bakar pisang ini nantinya bisa disantap oleh si kecil sebagai makanan penutup setelah sarapan.

Bagaimana caranya membuat resep sehat Roti Bakar Scotts’ Emulsion untuk buah hati ala Bunda Tara?

Bahan:
1 sdm Scott’s Emulsion
1½  sdm selai kacang hazelnut cokelat
½ buah pisang

Cara Membuat:
1. Campurkan Scott’s Emulsion dengan selai kacang hazelnut cokelat.
2. Oleskan campuran tersebut pada roti bakar secara merata.
3. Iris pisang, lalu tempatkan di atas roti bakar dan sajian.

Mudah bukan Ladies membuat makanan bernutrisi untuk si kecil? Resep praktis Bunda Tara tersebut bisa disajikan sebagai camilan sambil menemaninya bermain. Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera penuhi nutrisi DHA untuk perkembangan otak buah hati!

(vem/ind/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading